30 Foto Konyol & Kocak Yang Hanya Di India Bikin Ngakak
Loading...

Negara India akan selalu menjadi topik menarik bagi Dunia, selain Film Bollywoodnya yang semakin lama semakin Eksis, kelakukan dan aktifitas unik warganya juga menarik untuk diperbincangkan, tak jarang beberapa antaranya terlihat konyol dan mengundang tawa.

Seperti 30 Foto berikut yang berhasil dikumpulkan dari Berbagai Sumber.

Siap siap ngakak ya :D

1
Santai Kayak Boss

Santai Kayak Boss
Advertisements

2
Awas Hati Hati Jalan Lho Busnya Mas!

Awas Hati Hati Jalan Lho Busnya Mas!

3
Wew sampe ambles gitu mobilnya

Wew sampe ambles gitu mobilnya

4
Santai banget ini tukang jahit, bayar berapa ya kontrak ini :))

Santai banget ini tukang jahit, bayar berapa ya kontrak ini :))

5
Berbuat Baik buat sesama :))

Berbuat Baik buat sesama :))

6
Itu ngapain pak polisinya
gatel pak ?

Itu ngapain pak polisinya
gatel pak ?

7
Wah mas, coba dahulukan ibu ibu yang berdiri dan bawa anak

Wah mas, coba dahulukan ibu ibu yang berdiri dan bawa anak

8
Maksa banget bawa Sapi buat kepasar, kasian om

Maksa banget bawa Sapi buat kepasar, kasian om

9
Sapinya kabur waktu mau di sembelih

Sapinya kabur waktu mau di sembelih

10
Duh males banget keknya mau dipangku, enak gini aja

Duh males banget keknya mau dipangku, enak gini aja

11
LOL, awas kesetrum om Vijay :))

LOL, awas kesetrum om Vijay :))

12
Itu cermin toilet kenapa bisa jadi Spion sih :))

Itu cermin toilet kenapa bisa jadi Spion sih :))

13
WEW! Awas tau2 meletus tuh senapan, bisa hilang si Otong :))

WEW! Awas tau2 meletus tuh senapan, bisa hilang si Otong :))

14
Nyantai gak gini juga bang, cari tempat aman kan banyak

Nyantai gak gini juga bang, cari tempat aman kan banyak

15
Kenapa bisa mobil truknya yang hancur, motor aman

Kenapa bisa mobil truknya yang hancur, motor aman

16
kreatif juga biar dedek bayinya duduk dengan santai

kreatif juga biar dedek bayinya duduk dengan santai

17
hahaha
ini kreatif banget pake sendal

hahaha
ini kreatif banget pake sendal

18
santai kayak di pantai

santai kayak di pantai

19
jas hujan darurat
boleh juga dicoba

jas hujan darurat
boleh juga dicoba

20
ya masa mempan nyiram pake seember air -.-"

ya masa mempan nyiram pake seember air -.-

21
cring cring minggiir woi ~ mana denger pak :))

cring cring minggiir woi ~ mana denger pak :))

22
nah ini kalo males pegang hp bisa pake cara (agak menjijikkan) ini

nah ini kalo males pegang hp bisa pake cara (agak menjijikkan) ini

23
Keseimbangan tingkat SIRKUS

Keseimbangan tingkat SIRKUS

24
Mandi Air Panas dulu di Proyek

Mandi Air Panas dulu di Proyek

25
Yo Naik semuanya, ini mobil terakhir woi

Yo Naik semuanya, ini mobil terakhir woi

26
Inspektur apakah ada kejadian sehingga saya perlu menuju TKP ? ahahahah

Inspektur apakah ada kejadian sehingga saya perlu menuju TKP ? ahahahah

27
WEW Kasihan Kereta Apinya

WEW Kasihan Kereta Apinya

28
ini juga kasihan BUSnya sampe miring gitu

ini juga kasihan BUSnya sampe miring gitu

29
Nah ini Toilet Berjamaah, emang nyaman kalo buang air kayak gini -.-"

Nah ini Toilet Berjamaah, emang nyaman kalo buang air kayak gini -.-

30
Mungkin Biar kayak Mobil Sport Atap Terbuka
ahahahhaha
*) Jadi nomor berapa yang menurutmu paling KOCAK ?

 Mungkin Biar kayak Mobil Sport Atap Terbuka ahahahhaha
*) Jadi nomor berapa yang menurutmu paling KOCAK ?