Foto-Foto yang membuatmu Merinding Geli, ini adalah Trypophobia!
Loading...

Apakah Kamu merasakan Merinding Geli jika Melihat Gambar totol-totol ini? Jika merasa geli berarti kamu mengidap kelaianan Trypophobia

 

Trypophobia adalah rasa takut saat melihat lubang-lubang kecil yang memiliki pola berulang, seperti sarang lebah, terumbu karang, sarang semut, kumpulan gelembung dan lainnya.

 

Yang kuat yuk simak gambar-gambarnya : 



1
kayak terumbu karang deh bentuknya..

kayak terumbu karang deh bentuknya..
Advertisements

2
ini kulit nangka kok, geli gak?

ini kulit nangka kok, geli gak?

3
ini kulit buah apa ya ? ada yang tau?

ini kulit buah apa ya ? ada yang tau?

4
orang ini bisa disebut super hero apaan ya?

orang ini bisa disebut super hero apaan ya?

5
awwww geli banget...tangannya ada ulernya

awwww geli banget...tangannya ada ulernya

6
alamak gak merinding tuh orang dikerubung tawon

alamak gak merinding tuh orang dikerubung tawon

7
uji nyali tingkat dewa ini...geli banget hahhaha

uji nyali tingkat dewa ini...geli banget hahhaha

8
gak nahan nih lihatnya,,

gak nahan nih lihatnya,,

9
duh bunga yang dimakan uler...

duh bunga yang dimakan uler...

10
ini apan ya? kok totol totol gitu sih

ini apan ya? kok totol totol gitu sih

11
terumbu karang nih kayaknya

terumbu karang nih kayaknya

12
ini apa sih gak jelas gitu

ini apa sih gak jelas gitu

13
kodok lagi bertelur nih..

kodok lagi bertelur nih..

14
bunga dijadikan rumahnya uler...hiii takut..

bunga dijadikan rumahnya uler...hiii takut..

15
kayak telurnya ikan deh, kecil kecil kuning gitu

kayak telurnya ikan deh, kecil kecil kuning gitu

16
ini terumbu karang, biasa aja kan?

ini terumbu karang, biasa aja kan?

17
itu kucing wajahnya mana kok ga ada?

itu kucing wajahnya mana kok ga ada?

18
itu kakinya kenapa ya kok totol totol gitu

itu kakinya kenapa ya kok totol totol gitu

19
rumah uler bersarang di bunga ini...jadi geli

rumah uler bersarang di bunga ini...jadi geli