10 Ide Gila Nan Jenius yang Patut Dicoba
Loading...

hidup memang tidak mudah ya, Pulsker. Tapi kita bisa bikin jadi lebih mudah kok. Ini nih ide jenius yang bisa bikin hidup lebih mudah dan menyenangkan. Jenius atau gila? Beda tipis lah yaa :D

 

Wiper mobil macet? Cukup pake tali aja, bisa ditarik dari dalam. 

 

 

 

1
Biar workout-nya lebih menyenangkan :D

Biar workout-nya lebih menyenangkan :D
Advertisements

2
Sausnya disimpan dalam botol spray, biar bisa spead out

Sausnya disimpan dalam botol spray, biar bisa spead out

3
Pizza dihangatkan pake laptop, hemat energi

Pizza dihangatkan pake laptop, hemat energi

4
Biar perjalanannya nggak membosankan

Biar perjalanannya nggak membosankan

5
Lebih mudah ngisi air dari wastafel, nggak perlu pake gayung

Lebih mudah ngisi air dari wastafel, nggak perlu pake gayung

6
Berdayung sampan, nyaman banget keliatannya

Berdayung sampan, nyaman banget keliatannya

7
potong rumput lebih cepat dan efisien dengan cara ini

potong rumput lebih cepat dan efisien dengan cara ini

8
Bikin wastafel sederhana, cukup pakai corong, kran air dan selang.. jadilaahh

Bikin wastafel sederhana, cukup pakai corong, kran air dan selang.. jadilaahh

9
botolnya ditata begini, biar hemat ruang

botolnya ditata begini, biar hemat ruang