Tingkah Kocak Cewek Indonesia Kalau Lagi Naik Motor
Loading...

Foto-foto ini tidak bermasuk mendiskriminatif kaum cewek, tapi lebih menguak fakta tingkah lucu Cewek Indonesia saat berkendara sepeda motor di jalan, so jangan tersinggung ya ladies...

 

Langsung saja deh lihat yuk foto-foto cewek indonesia saat di jalan, ada aja tingkah lucu yang mereka lakukan..

 


Megang Setang dengan Tangan Menghadap ke Atas

 

1
bukannya badan yang ditutup biar gak kena angin...eh malah Tangannya ditutupin jaket biar gak item gitu kulitnya :p

bukannya badan yang ditutup biar gak kena angin...eh malah Tangannya ditutupin jaket biar gak item gitu kulitnya :p
Advertisements

2
Duduk menyamping itu memang enak sih apalagi saat pake Rok...tapi sebenarnya bahaya banget lho..resiko jatuh itu lebih banyak...

Duduk menyamping itu memang enak sih apalagi saat pake Rok...tapi sebenarnya bahaya banget lho..resiko jatuh itu lebih banyak...

3
Cewek kadang-kadang bonceng rame-rame gak pake helm...tapi cowok juga banyak sih kayak gini hehe

Cewek kadang-kadang bonceng rame-rame gak pake helm...tapi cowok juga banyak sih kayak gini hehe

4
nyetir motor sambil maen hp, cowok juga gitu sih...gak abis pikir aja, kalau memang rasanya penting mending berhenti dulu buat nengok Hpnya kan lebih aman...

nyetir motor sambil maen hp, cowok juga gitu sih...gak abis pikir aja, kalau memang rasanya penting mending berhenti dulu buat nengok Hpnya kan lebih aman...

5
Waktu Dibonceng kadang Pegangan Leher si supirnya...padahal kan bahaya bisa kecekik...gak tau deh maksudnya apaan hahaha

Waktu Dibonceng kadang Pegangan Leher si supirnya...padahal kan bahaya bisa kecekik...gak tau deh maksudnya apaan hahaha

6
Nekat pake motor gede...padahal gak begitu mahir...tapi biar dibilang keren ya nyoba aja deh hehehe

Nekat pake motor gede...padahal gak begitu mahir...tapi biar dibilang keren ya nyoba aja deh hehehe

7
Kalo di bonceng pake motor gede kayak gini gayanya, malu-malu kalo nempel ke cowok yang dibonceng apalagi bukan pasangannya :p

Kalo di bonceng pake motor gede kayak gini gayanya, malu-malu kalo nempel ke cowok yang dibonceng apalagi bukan pasangannya :p