Kesalahan-Kesalahan Fatal Tayangan TV One ini Bikin NGakak !
Loading...

TV One adalah TV swasta yang mempunyai jargon "Memang Beda", TV One juga sama kok dengan TV yang lain dioperasikan oleh manusia, yang manusia pastinya tak bisa lepas dari yang namanya keselahan.

 

Yuk lihat dengan teliti kesalahan-kesalahan penayangan TV One ini bikin kamu senyum-senyum sendiri : 

 

 

 

1
ini jadinya kabar malam atau kabar pagi sih?

ini jadinya kabar malam atau kabar pagi sih?
Advertisements

2
yang tewas itu siapa sih? Pesawat kah?

yang tewas itu siapa sih? Pesawat kah?

3
wah ada Pesinden Indonesia kalo gitu ya..baru nih

wah ada Pesinden Indonesia kalo gitu ya..baru nih

4

5
namanya diganti nih ya...yang bener kan The Black Eyed Peas

namanya diganti nih ya...yang bener kan The Black Eyed Peas

6
Ini yang ngetik Djaman Tempoe Doeloe Banget...

Ini yang ngetik Djaman Tempoe Doeloe Banget...

7
Dimana tuh TasikMalay...malaysia kah?

Dimana tuh TasikMalay...malaysia kah?

8
waduh kira-kira nazaruddin diapain ya itu?

waduh kira-kira nazaruddin diapain ya itu?

9
hayooo coba tebak apa yang salah pada tayangan ini?

hayooo coba tebak apa yang salah pada tayangan ini?

10
kalo ini apa hayooo yang salah dari tayangan kali ini

kalo ini apa hayooo yang salah dari tayangan kali ini

11
sejak kapan london pindah ke jerman? :)) mabok ini yang ngetik

sejak kapan london pindah ke jerman? :)) mabok ini yang ngetik

12
dimana tuh wahington DC...

dimana tuh wahington DC...

13
jiakakka itu nomer rekening apa duit ya...

jiakakka itu nomer rekening apa duit ya...

14
ini kayaknya gak suka sama australia sampek disebut ASUtralia hahhaa

ini kayaknya gak suka sama australia sampek disebut ASUtralia hahhaa

15
gak ngerti ini salahnya dimana sih..

gak ngerti ini salahnya dimana sih..

16
Radiasia itu apaan kk? mungkin radiasi kali ya

Radiasia itu apaan kk? mungkin radiasi kali ya

17
jiakkaka 10cm kok disebut tsunami...itu mah air dari kolam :))

jiakkaka 10cm kok disebut tsunami...itu mah air dari kolam :))

18
Barcelona dari inggris? lagi ngigau nih kayaknya

Barcelona dari inggris? lagi ngigau nih kayaknya

19
wow Para Nabi kabur kemana tuh

wow Para Nabi kabur kemana tuh

20
Kiss the bridge? Cium jembatan maksudnya? kwaowawaokwao

Kiss the bridge? Cium jembatan maksudnya? kwaowawaokwao

21
WTC 9/11 kok dibilang september ahahha kelupaan kayaknya

WTC 9/11 kok dibilang september ahahha kelupaan kayaknya

22
itu sebenernya londong atau lontong sih...

itu sebenernya londong atau lontong sih...