TRANSFORMASI Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Wanita Korea (Bukan Artis)!
Loading...

mungkin Pulskers udah sering lihat transformasi ekstrim wajah artis korea baik pria dan wanita setelah operasi plastik, walaupun kadang banyak juga yang tidak mengakuinya. tapi yang berikut ini bukan dari kalangan artis, melainkan orang biasa yang berubah jadi secantik artis, yang mau oplas di korea bisa nih jadi bahan inspirasi.. (jangan deh, sakit bok soalnya), yang mana favorit Pulsker?

 

 

 

1
perubahan sedikit pun bisa beda banget ya

perubahan sedikit pun bisa beda banget ya
Advertisements

2
bagian apa aja tuh yang dirombak

bagian apa aja tuh yang dirombak

3
keluarganya ngenalin gak ya?

keluarganya ngenalin gak ya?

4
matanya kurang belo sih untuk ukuran sesudah oplas..

matanya kurang belo sih untuk ukuran sesudah oplas..

5
dokternya pinter banget ya

dokternya pinter banget ya

6
duh speechless deh..

duh speechless deh..

7
kok bisa jadinya kayak gitu ya

kok bisa jadinya kayak gitu ya

8
ini nih yang lagi hits

ini nih yang lagi hits

9
wah.. wah..

wah.. wah..

10
ini beneran orang yang sama?

ini beneran orang yang sama?

11
kelihatan beda gak?

kelihatan beda gak?

12
seperti bukan orang yg sama ya?

seperti bukan orang yg sama ya?

13
gak kalah sama artis kan?

gak kalah sama artis kan?

14
bisa buat korupsi umur nih...

bisa buat korupsi umur nih...