AMPUN! Begini Rupanya Pelanggaran Lalu Lintas Di Jalur Busway Jakarta
Loading...

Pulsker, Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia terkenal dengan kemacetan lalu lintasnya. Jadinya pemerintah provinsi DKI Jakarta berinisiatif menciptakan angkutan umum dengan lajur khusus, yang dapat menjadi pilihan utama bagi warga untuk mengatasi kemacetan. Eh tapi ternyata jalur khusus busway di Jakarta malah disalahgunakan para pengendara yang tidak taat peraturan. Wah, parah banget ya. Yuk kita liat pelanggaran kayak gimana yang pernah kejadian di jalur busway ini.

 


#1 Tolong menolong kayak gini nih yang gak bener -_-

 

1
Wiih, banyak mobil pribadi yang ngelanggar

Wiih, banyak mobil pribadi yang ngelanggar
Advertisements

2
Itu dibongkar kan ya?

Itu dibongkar kan ya?

3
Mumpung sepi. Mungkin gitu pikir mereka.

Mumpung sepi. Mungkin gitu pikir mereka.

4
Udah ada petugas, masih aja nerobos.

Udah ada petugas, masih aja nerobos.

5
Pak polisi juga masuk jalur khusus busway -_-

Pak polisi juga masuk jalur khusus busway -_-

6
Bahkan di jalur khusus yang harusnya gak macet, bisa sampe macet gini.

Bahkan di jalur khusus yang harusnya gak macet, bisa sampe macet gini.

7
Yang nerobos gak mau jalan, tau ada tilangan di depan.

Yang nerobos gak mau jalan, tau ada tilangan di depan.

8
Yak, pengendara mulai bermanuver pemirsa.

Yak, pengendara mulai bermanuver pemirsa.

9
Udah diportal masih aja disikat.

Udah diportal masih aja disikat.

10
Ada busnya lagi jalan langsung aja dipotong.

Ada busnya lagi jalan langsung aja dipotong.

11
Tuh kan sampe nyangkut gitu.

Tuh kan sampe nyangkut gitu.

12
Terus kalo gini gimana? Terbang?

Terus kalo gini gimana? Terbang?

13
Menghindari tilangan.

Menghindari tilangan.

14
Ah, ini pak polisi lagi.

Ah, ini pak polisi lagi.

15
Tinggi gitu masih nekat. Kan susah ngangkatnya.

Tinggi gitu masih nekat. Kan susah ngangkatnya.

16
Habis dari jalur khusus busway terus ngelawan arus. Okesip.

Habis dari jalur khusus busway terus ngelawan arus. Okesip.

17
Gak berat bang?

Gak berat bang?

18
Err, kayaknya ini bus yang salah deh.

Err, kayaknya ini bus yang salah deh.

19
Yak, bus ini juga bukan jalannya di sini.

Yak, bus ini juga bukan jalannya di sini.

20
Ampun, yang ngelanggar jalur khusus sampe panjang gitu.

Ampun, yang ngelanggar jalur khusus sampe panjang gitu.