WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia
Loading...

Pulsker, dunia otomotif Indonesia ini sejarahnya panjang banget loh. Mulai jaman kakek, ayah, sampe kita, selalu ada kendaraan legendaris tiap masa. Karena anak muda identik dan senengnya adalah motor, yuk kita nostalgia motor-motor apa aja yang pernah populer banget dan jadi legenda otomotif Indonesia sampe sekarang.

 


#1 Honda CB. Motor ini adalah kebanggaan cowok-cowok keren pada masanya.

 

1
Honda C70. Desainnya yang sederhana membuat motor ini bisa dipake dengan baik oleh laki-laki ataupun perempuan.

Honda C70. Desainnya yang sederhana membuat motor ini bisa dipake dengan baik oleh laki-laki ataupun perempuan.
Advertisements

2
Kawasaki Binter. Binter ini adalah nama dari perusahaan yang mendatangkan motor ini. Kepanjangannya adalah Bintang Terang.

Kawasaki Binter. Binter ini adalah nama dari perusahaan yang mendatangkan motor ini. Kepanjangannya adalah Bintang Terang.

3
Honda Astrea Prima. Motor bebek andalan sejuta umat.

Honda Astrea Prima. Motor bebek andalan sejuta umat.

4
Honda Astrea Grand. Modelnya disukai oleh anak muda pada masanya.

Honda Astrea Grand. Modelnya disukai oleh anak muda pada masanya.

5
Honda Astrea Supra. Motor andalan sejuta umat generasi penerus dari Prima.

Honda Astrea Supra. Motor andalan sejuta umat generasi penerus dari Prima.

6
Yamaha F1Z-R. Kalo bawa ini dulu, udah pasti banyak yang mau dibonceng sama kamu. Oh iya, dibacanya FIZ-R gitu.

Yamaha F1Z-R. Kalo bawa ini dulu, udah pasti banyak yang mau dibonceng sama kamu. Oh iya, dibacanya FIZ-R gitu.

7
Suzuki Tornado. Yang ikonik adalah desain lampu depan. Kayak UFO. Futuristis.

Suzuki Tornado. Yang ikonik adalah desain lampu depan. Kayak UFO. Futuristis.

8

9
Suzuki Satria 120. Saingan abadi dari F1Z-R saat itu. Konon pemakainya juga saingan.

Suzuki Satria 120. Saingan abadi dari F1Z-R saat itu. Konon pemakainya juga saingan.

10
Yamaha RX-King. Ini adalah motor buat mereka yang demen dengan kecepatan. Bahkan sampe sekarang sih.

Yamaha RX-King. Ini adalah motor buat mereka yang demen dengan kecepatan. Bahkan sampe sekarang sih.

11
Yamaha Nouvo. Salah satu pelopor motor matik di Indonesia.

Yamaha Nouvo. Salah satu pelopor motor matik di Indonesia.

12
Honda Tiger 2000. Kamu adalah golongan cowok gahar kalo bawa motor ini.

Honda Tiger 2000. Kamu adalah golongan cowok gahar kalo bawa motor ini.

13
Vespa PX-150. Motor ini banyak penggemarnya. Daya tahan dan desain yang unik memang menarik sih.

Vespa PX-150. Motor ini banyak penggemarnya. Daya tahan dan desain yang unik memang menarik sih.

14
Kawasaki Ninja. Pasti kamu anak orang tajir atau emang demen sama kecepatan kalo punya motor ini.

Kawasaki Ninja. Pasti kamu anak orang tajir atau emang demen sama kecepatan kalo punya motor ini.

15