9 Kebiasaan Sepele yang Membuatmu Cepat Tua
Loading...

Umur udah ada yang menentukan ya, Pulsker. Tapi siapa sih yang mau terlihat lebih tua dari umurnya? Gak mau dong. Ini nih sembilan kebiasaan sepele yang bisa membuat kita cepat tua. Simak deh!

 

Kurang minum. Ingat, 8 gelas sehari yaa…

 

1
Tidak cuci muka sebelum tidur

Tidak cuci muka sebelum tidur
Advertisements

2
Menyimpan dendam dan amarah.

Menyimpan dendam dan amarah.

3
Malas bersosialisasi dan suka menyendiri

Malas bersosialisasi dan suka menyendiri

4
Makan gorengan. Lemak bikin kulit kita jadi keriput lhoo!

Makan gorengan. Lemak bikin kulit kita jadi keriput lhoo!

5
Suka makan makanan manis, seperti permen, dodol, sirup, roti, dll.

Suka makan makanan manis, seperti permen, dodol, sirup, roti, dll.

6
Mendengarkan musik yang diputar keras-keras. Ini berlaku untuk jenis musik apapun ya..mulai dari rock sampai dangdut.

Mendengarkan musik yang diputar keras-keras. Ini berlaku untuk jenis musik apapun ya..mulai dari rock sampai dangdut.

7
Tidak memakai tabir surya. Cahaya matahari juga bisa bikin kulit kita kisut.

Tidak memakai tabir surya. Cahaya matahari juga bisa bikin kulit kita kisut.

8
Tidur menghadap ke satu sisi. Ini bisa mempengaruhi kesimetrisan bentuk wajah dan badan.

Tidur menghadap ke satu sisi. Ini bisa mempengaruhi kesimetrisan bentuk wajah dan badan.