Inilah Foto Liburan Hasil Editan Photoshop Paling Ancur
Loading...

Pengennya sih nyebarin foto liburan biar dibilang keren dan kekinian gitu...tapi kalau fotonya editan kayak gini yang didapat bukan pujian lagi tapi jadi bahan candaan, karena foto liburannya hasil edit photoshop yang ancur abis hahaha

 

Langsung saja dah simak foto-fotonya yang diambil dari keepo.me



1
asik juga ya naik lumba-lumba...ada yang pengen naik juga gak?

asik juga ya naik lumba-lumba...ada yang pengen naik juga gak?
Advertisements

2
ini liburan di paris tepatnya menara Eifel...keren gak hohoho..

ini liburan di paris tepatnya menara Eifel...keren gak hohoho..

3
greget banget nih pegang kepala singa...Temannya Mad Dog kayaknya

greget banget nih pegang kepala singa...Temannya Mad Dog kayaknya

4
Greget coy konvoi di iringi mobil polisi....bayar berapa ya mereka ke polisi

Greget coy konvoi di iringi mobil polisi....bayar berapa ya mereka ke polisi

5
duh...lucu banget nih pinguinnya...akrab banget deh...

duh...lucu banget nih pinguinnya...akrab banget deh...

6
lagi liburan keluarga di piramida Mesir...asik juga ternyata disana

lagi liburan keluarga di piramida Mesir...asik juga ternyata disana

7
ini mobil baru gue coy...jangan disentuh nanti baret...gw parkir disini dolo coy...mau foto begaya bentar...

ini mobil baru gue coy...jangan disentuh nanti baret...gw parkir disini dolo coy...mau foto begaya bentar...

8
menyelam di laut tanpa alat bantu nafas...kuat kan gue?

menyelam di laut tanpa alat bantu nafas...kuat kan gue?

9
lagi maenan sama ikan hiu nih...biasa hewar piaraan minta ditemenin

lagi maenan sama ikan hiu nih...biasa hewar piaraan minta ditemenin

10
ini cewek gue pas waktu liburan bareng di pantai...cantik gak menurut lu?

ini cewek gue pas waktu liburan bareng di pantai...cantik gak menurut lu?

11
gilaaa keren banget lo ndro...bisa terbang motor cross

gilaaa keren banget lo ndro...bisa terbang motor cross

12
lagi nemenin cewek gue yang cantik nih berendam...

lagi nemenin cewek gue yang cantik nih berendam...

13
ini lagi touring bareng geng motor gue...di piramida mesir...greget gak?

ini lagi touring bareng geng motor gue...di piramida mesir...greget gak?