KUMPULAN TATO-TATO Gagal Paling Buruk dan Jelek dalam Sejarah!
Loading...

HOLA pulsker! tau tato dong? tau lah cuy, tinta abadi yang digambarkan di tubuh manusia ini masih jadi favorit banyak orang karena punya seni dan keunikan tersendiri. Tapi yang mau bikin tato sebaiknbya pikir-pikir dulu deh ribuan kali, karena ini gak bisa diilangin kek spidol, jadi bikinnya musti yang berkualitas, kalo kagak jadinya kek begini nih....


astaga om, gak kebayang deh sakitnya kek gimana tuh...

1
anak lucu dan cantik jadinya kek anak grandong gitu

anak lucu dan cantik jadinya kek anak grandong gitu
Advertisements

2
itu macan kelainan mental?

itu macan kelainan mental?

3
hahahaha imej singa yang sangar jadi gagal!

hahahaha imej singa yang sangar jadi gagal!

4
kalo gak bakat jadi tukang tato mending gak usah deh

kalo gak bakat jadi tukang tato mending gak usah deh

5
awas sakit mata!

awas sakit mata!

6
tujuannya bikin tato kek gitu kenapa ya?

tujuannya bikin tato kek gitu kenapa ya?

7
kumis yang jelek sekali om

kumis yang jelek sekali om

8
dimana miripnya?? dimana??

dimana miripnya?? dimana??

9
awas sakit mata!!

awas sakit mata!!

10
itu hewan kesian amat yak nasibnya

itu hewan kesian amat yak nasibnya

11
dan ini akan terus ada seumur hidup anda...

dan ini akan terus ada seumur hidup anda...

12
hello kitty yang lucu jadi ilang deh

hello kitty yang lucu jadi ilang deh

13
edan!

edan!

14
joker nya gak serem ah

joker nya gak serem ah

15
dibikin pas mabok kali ya

dibikin pas mabok kali ya

16
tidaaaaak

tidaaaaak

17
itu dinosaurus apa tokek?

itu dinosaurus apa tokek?

18
kesian kan mendiang michael jackson

kesian kan mendiang michael jackson

19
kalo gak punya duit mending gak usah bikin tato deh, daripada ntar bikinnya murah tapi jadinya kek begini kan gak asik..

kalo gak punya duit mending gak usah bikin tato deh, daripada ntar bikinnya murah tapi jadinya kek begini kan gak asik..