PENEMUAN-PENEMUAN WOW Jepang Yang NYELENEH tapi CERDAS Luar Biasa!
Loading...

Jepang! gak abis-abis ngomongin negara nyelempit mirip kue semprit dan bermata sipit ini. selain terkenal dengan kekuatan agresinya pada masa penjajahan, doi juga terkenal dengan inovasi-inovasi canggih di bidang tekhnologi yang diakui dunia! tapi tau nggak, ada banyak loh penemuan gak jelas terkesan gak guna tapi cerdas dan lucu hasil pemikiran orang jepang nih! apa aja sih? yuk mari!


eits jangan ngeres dulu gaes! itu cuman bantal buat bobok cantik berupa paha cantik!

1
kalo ini mah mimin juga mau beli ;(

kalo ini mah mimin juga mau beli ;(
Advertisements

2
yang punya masalah sama pendengaran bisa dibeli tuh

yang punya masalah sama pendengaran bisa dibeli tuh

3
gak lagi deh sepatu dan celana ikuitan basah gegara hujan!

gak lagi deh sepatu dan celana ikuitan basah gegara hujan!

4
makan ramen gak usah belepotan gegara rambut!

makan ramen gak usah belepotan gegara rambut!

5
duh musim flu musim pilek, tinggal srooot

duh musim flu musim pilek, tinggal srooot

6
di baswey ato kereta gak nemu tempat duduk? ngantuk? tuh cobain!

di baswey ato kereta gak nemu tempat duduk? ngantuk? tuh cobain!

7
masak iya make gincu harus pake vetakan -_-

masak iya make gincu harus pake vetakan -_-

8
makan ramen anti panas!

makan ramen anti panas!

9
sleeping bag bisa sambil jalan-jalan

sleeping bag bisa sambil jalan-jalan

10
payung two in one!

payung two in one!

11
girls, gak usah lama kalo pake gincu, tinggal stempel! rebes!

girls, gak usah lama kalo pake gincu, tinggal stempel! rebes!

12
yang punya adek bayi, suruh bantuin bersihin rumah juga dong!

yang punya adek bayi, suruh bantuin bersihin rumah juga dong!

13
biar cepet tuh!

biar cepet tuh!

14
kan bisa ditaroh meja om?

kan bisa ditaroh meja om?

15
yuhuuu ngolesin mentega dengan cara keren!

yuhuuu ngolesin mentega dengan cara keren!

16
gak lagi deh belepotan pake obat tetes mata..

gak lagi deh belepotan pake obat tetes mata..

17
takut sepatu basah? no way!

takut sepatu basah? no way!