Ketahui Kepribadian Anda Dari Panjang Jari Tangan
Loading...

Bagaimana panjang jari Anda? Apakah sesuai dengan kepribadian Anda?

 
Tengok jari-jari tangan Anda. Secara ilmiah, jari tangan ternyata bisa menunjukan karakter atau kepribadian seseorang. Coba bandingkan panjang jari manis dan jari telunjuk Anda, apakah sejajar? Atau ada yang lebih pendek?

1
Tipe A

Orang dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk diketahui memiliki pribadi yang baik secara penampilan. Mereka sangat menarik, punya ketegasan, agresif, serta pengambil keputusan yang baik meskipun berhadapan dengan risiko besar.

Kebanyakan dari orang ini memiliki profesi sebagai tentara atau insinyur. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal daripada mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.

Tipe A Orang dengan jari manis lebih panjang daripada jari telunjuk diketahui memiliki pribadi yang baik secara penampilan. Mereka sangat menarik, punya ketegasan, agresif, serta pengambil keputusan yang baik meskipun berhadapan dengan risiko besar. Kebanyakan dari orang ini memiliki profesi sebagai tentara atau insinyur. Para ilmuwan telah menemukan bahwa orang dengan jari manis lebih panjang memperoleh lebih banyak hal daripada mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.
Advertisements

2
Tipe B

Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk diketahui punya sifat sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka cenderung tidak suka diganggu saat memiliki waktu luang dan lebih memilih menikmati kesendirian.

Tipe B Orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk diketahui punya sifat sombong dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka cenderung tidak suka diganggu saat memiliki waktu luang dan lebih memilih menikmati kesendirian.

3
Tipe C

Karakteristik si pemilik jari manis dan telunjuk yang sejajar ini masuk dalam kategori seseorang yang setia dalam suatu hubungan, penuh perhatian, dan lembut terhadap pasangan. Orang dengan tipe ini juga mudah menyesuaikan diri dan gampang bergaul.

Tipe C Karakteristik si pemilik jari manis dan telunjuk yang sejajar ini masuk dalam kategori seseorang yang setia dalam suatu hubungan, penuh perhatian, dan lembut terhadap pasangan. Orang dengan tipe ini juga mudah menyesuaikan diri dan gampang bergaul.

4
The Greek Foot

The Greek Foot ini salah satu bentuk kaki yang menggambar seseorang berkepribadian aktif , kreatif , cerdik dan atletik. Seseorang yang punya bentuk kaki Greek Foot ini akan lebih implusif jika sedang stres dan pastinya akan melampiaskan rasa stresnya itu ke orang lain. Bentuk kaki Greek Foot ini sedikit berbentuk segitiga yang bagian jari telunjuk kaki ini lebih panjang dibandingkan ibu jari.

The Greek Foot The Greek Foot ini salah satu bentuk kaki yang menggambar seseorang berkepribadian aktif , kreatif , cerdik dan atletik. Seseorang yang punya bentuk kaki Greek Foot ini akan lebih implusif jika sedang stres dan pastinya akan melampiaskan rasa stresnya itu ke orang lain. Bentuk kaki Greek Foot ini sedikit berbentuk segitiga yang bagian jari telunjuk kaki ini lebih panjang dibandingkan ibu jari.

5
The Square Foot

The Square Foot ini adalah bentuk kaki yang jari – jarinya terlihat seimbang seperti datar. Bentuk Kaki seperti ini menunjukan jika seseorang memiliki kepribadian rapi, metodis, dan selalu taat prinsip atau aturan. Bahkan seseorang yang punya bentuk kaki Square ini akan selalu teliti, analistis dan punya kesabaran yang lebih.

The Square Foot The Square Foot ini adalah bentuk kaki yang jari – jarinya terlihat seimbang seperti datar. Bentuk Kaki seperti ini menunjukan jika seseorang memiliki kepribadian rapi, metodis, dan selalu taat prinsip atau aturan. Bahkan seseorang yang punya bentuk kaki Square ini akan selalu teliti, analistis dan punya kesabaran yang lebih.

6
The Roman Foots

The Roman Foots ini juga merupakan salah satu bentuk kaki yang bisa mencirikan kepribadian seseorang yang mudah bergaul , intelek dan suka berinovatif. Bentuk kaki Roman ini adalah bentuk kaki dengan jari-jari yang kemiringannya ke bawah dari jempol, umumnya memiliki tubuh yang seimbang dan proporsional. Namun seseorang yang punya bentuk kaki ini juga akan bisa mengalami hal yang buruk akibat rasa percaya dirinya yang begitu tinggi.

The Roman Foots The Roman Foots ini juga merupakan salah satu bentuk kaki yang bisa mencirikan kepribadian seseorang yang mudah bergaul , intelek dan suka berinovatif. Bentuk kaki Roman ini adalah bentuk kaki dengan jari-jari yang kemiringannya ke bawah dari jempol, umumnya memiliki tubuh yang seimbang dan proporsional. Namun seseorang yang punya bentuk kaki ini juga akan bisa mengalami hal yang buruk akibat rasa percaya dirinya yang begitu tinggi.

7
The Egyptian Foot

The Egyption ini adalah bentuk kaki yang berbeda – beda, biasanya agak sedikit runcing , gepeng dan jempol yang besar. Bentuk kaki seperti ini mencirikah kepribadian seseorang yang berjiwa idealis dan misterius . Orang yang memiliki bentuk kaki ini sulit untuk ditebak.

The Egyptian Foot The Egyption ini adalah bentuk kaki yang berbeda – beda, biasanya agak sedikit runcing , gepeng dan jempol yang besar. Bentuk kaki seperti ini mencirikah kepribadian seseorang yang berjiwa idealis dan misterius . Orang yang memiliki bentuk kaki ini sulit untuk ditebak.