Foto-foto Toilet ini bakal bikin kamu geleng-geleng kepala
Loading...

Toilet sejatinya adalah kebutuhan pokok untuk menunjang kesehatan dan kebersihan manusia. Apa jadinya di dunia ini kalau nggak ada toilet? Nggak ngebayangin deh. Ditambah lagi banyak orang yang sengaja mencari inspirasi di toilet. Nah, berikut ini toilet unik dan lucu yang ada di dunia, bukti bahwa kreativitas manusia nggak ada matinya.


1
ya mana ada kotoran yang wangi. pantas kan kalo tutup hidung.

ya mana ada kotoran yang wangi. pantas kan kalo tutup hidung.
Advertisements

2
inilah toilet hantu

inilah toilet hantu

3
duh, kalo toiletnya kayak gini bakal bisa pipis nggak ya

duh, kalo toiletnya kayak gini bakal bisa pipis nggak ya

4
awas digigit monster toilet

awas digigit monster toilet

5
haus Om?

haus Om?

6
Toilet khusus pejabat

Toilet khusus pejabat

7
Toilet untuk yang sudah udzur

Toilet untuk yang sudah udzur

8
Mau pipis? Jepret ya

Mau pipis? Jepret ya

9
Toilet Remi

Toilet Remi

10
Toilet khusus musisi yang mencari inspirasi

Toilet khusus musisi yang mencari inspirasi

11
Toilet untuk anak-anak

Toilet untuk anak-anak

12
Waduh, awas digigit hiu

Waduh, awas digigit hiu

13
Toilet untuk gitaris

Toilet untuk gitaris

14
Mulut siapa ya?

Mulut siapa ya?

15
Kalo toilet kayak gini sih bakal berjam-jam nih

Kalo toilet kayak gini sih bakal berjam-jam nih

16
Toilet sekaligus tempat selfie

Toilet sekaligus tempat selfie