KOCAK! Gini Loh Gaya Berkendara Orang Indonesia Di Saat Hujan!
Loading...

Bulan Januari ini kita masih ada di musim hujan. Perkiraan sih puncak hujan sampe bulan Maret. Biasanya nih, hujan selalu bawa nuansa tersendiri. Gak terkecuali buat para pengendara motor. Mereka dengan gaya kreatif mengakali hujan, becek, dan bahkan banjir. Kayak gimana aja sih gayanya? Bukan orang Indonesia kalo gak kreatif! Yuk deh, baca sampe abis ya.

1
Pemandangan biasa nih. Ada yang penuh persiapan. Ada yang langsung sikat.

Pemandangan biasa nih. Ada yang penuh persiapan. Ada yang langsung sikat.
Advertisements

2
Angkat kaki biar celana sama sepatu gak basah.

Angkat kaki biar celana sama sepatu gak basah.

3
Terjang saja!

Terjang saja!

4
Balapan (?) Jangan sampe emosi kalo kecipratan.

Balapan (?) Jangan sampe emosi kalo kecipratan.

5
Daan ini akibat nerjang banjir. Terpaksa nuntun deh.

Daan ini akibat nerjang banjir. Terpaksa nuntun deh.

6
Jas hujan satu dipake berdua.

Jas hujan satu dipake berdua.

7
Pake mantel tapi angkat kaki. Biar dobel kering.

Pake mantel tapi angkat kaki. Biar dobel kering.

8
Boncengan tapi gak ragu nerjang air.

Boncengan tapi gak ragu nerjang air.

9
Awaas neng, basah.

Awaas neng, basah.

10
Ini yang absurd. Pake payung. Kalo kena angin ya rusak. Atau terbang payungnya.

Ini yang absurd. Pake payung. Kalo kena angin ya rusak. Atau terbang payungnya.

11
Bermotor yang aman pas hujan. Pake mantel dan lampu dihidupin.

Bermotor yang aman pas hujan. Pake mantel dan lampu dihidupin.

12
Angkat kaki, terjang dengan kecepatan tinggi!

Angkat kaki, terjang dengan kecepatan tinggi!

13
Ini gaya yang normal.

Ini gaya yang normal.

14
Gaya normal lainnya. Tapi agak bahaya. Kenapa?

Gaya normal lainnya. Tapi agak bahaya. Kenapa?

15
Soalnya jas hujan panjang gitu rawan terbelit di rantai. Be safe ya Pulsker!

Soalnya jas hujan panjang gitu rawan terbelit di rantai. Be safe ya Pulsker!