Jleb Moment Yang Bikin Hati Lo Bener-bener JLEBBB !
Loading...

Jleb moment adalah suatu keadaan dimana hatimu terasa sakit bagai ditusuk garpu taman. Jleb Jleb Jleb. Ngga berdarah sih, tapi kok rasanya sakit? Sama seperti meme berikut ini....


1
Jlebb moment waktu kamu diajakin keluar dan udah siap, ternyata cuma PHP doank!

Jlebb moment waktu kamu diajakin keluar dan udah siap, ternyata cuma PHP doank!
Advertisements

2
Jlebb momen ketika nama yang tertulis di hati ngga bisa tertulis di buku nikah

Jlebb momen ketika nama yang tertulis di hati ngga bisa tertulis di buku nikah

3
Jlebb momen ketika kamu cuma jadi pelarian

Jlebb momen ketika kamu cuma jadi pelarian

4
Jleb momen pas kejebak friendzone

Jleb momen pas kejebak friendzone

5
Jleb moment waktu berharap ada notif, ternyata ZONK

Jleb moment waktu berharap ada notif, ternyata ZONK

6
Jleb momen ketika kamu ngga lagi diharapkan

Jleb momen ketika kamu ngga lagi diharapkan

7
Jleb momen ketika kamu benar-benar bisa membuat dia ketawa sampe kayak orang gila

Jleb momen ketika kamu benar-benar bisa membuat dia ketawa sampe kayak orang gila

8
Jleb momen ketika dia datang dengan pacar barunya

Jleb momen ketika dia datang dengan pacar barunya

9
Jleb momen ketika nelfon mcD cuma buat nanya nomernya KFC

Jleb momen ketika nelfon mcD cuma buat nanya nomernya KFC

10
Jleb momen ketika kamu pacaran dari SD tapi dia nikah ama orang lain

Jleb momen ketika kamu pacaran dari SD tapi dia nikah ama orang lain

11
Jleb momen ketika dia mencintai yang lain

Jleb momen ketika dia mencintai yang lain

12
ceritanya nih cowok telat jemput dan si cewek marah besar ....... (next)

ceritanya nih cowok telat jemput dan si cewek marah besar ....... (next)

13
si cewe memaki cowoknya dan nyuruh tu cowok nyamperin dia saat itu juga atau dia ngancem bakal akhiri semuanya...... (next)

si cewe memaki cowoknya dan nyuruh tu cowok nyamperin dia saat itu juga atau dia ngancem bakal akhiri semuanya...... (next)

14
dan setelah sms panjang lebar, si cowo cuma bales 2 kalimat kalo dia ngga bakal datang. JLEBB !!!

dan setelah sms panjang lebar, si cowo cuma bales 2 kalimat kalo dia ngga bakal datang. JLEBB !!!

15
Jleb momen ketika yang balas chat mu adalah kakaknya

Jleb momen ketika yang balas chat mu adalah kakaknya

16
Jleb momen ketika kamu malah dijual sama pacarmu yang cuek

Jleb momen ketika kamu malah dijual sama pacarmu yang cuek

17
Jleb momennya anak sekolahan kala ujian

Jleb momennya anak sekolahan kala ujian

18
Jleb momen ketika terjadi kesalahan vonis mati

Jleb momen ketika terjadi kesalahan vonis mati

19
Jleb momen ketika teman2mu memakai toga dan kamu masih setia kuliah

Jleb momen ketika teman2mu memakai toga dan kamu masih setia kuliah