WOW LEZAT! Kamu Pasti Pengen Nyoba Masakan 10 Chef Cantik Ini!
Loading...

Tampil cantik dan terkenal bukan cuma dominasi artis aja loh Pulsker. Mereka dari latar belakang berbeda, bisa juga kok sama terkenalnya dengan artis. Di tulisan ini kamu bakal ngeliat 10 chef wanita paling cantik yang pernah dan sering tampil di layar televisi Indonesia. Soal memasak sih, udah gak diragukan lagi dong ya. Yuk, silakan dibaca sampe abis.


1
Chef Rinrin Marinka. Selain sebagai chef juga dikenal sebagai juri kontes memasak. Tapi sekarang udah enggak ngejuri lagi.

Chef Rinrin Marinka. Selain sebagai chef juga dikenal sebagai juri kontes memasak. Tapi sekarang udah enggak ngejuri lagi.
Advertisements

2
Chef Farah Quinn. Chef seksi ini adalah idaman para cowok Indonesia. Aseek.

Chef Farah Quinn. Chef seksi ini adalah idaman para cowok Indonesia. Aseek.

3
Chef Winnie Kusumawardhani. Selain jago masak, dengan kecantikan dan warna kulit yang eksotis, gampang banget buat chef Winny punya fans banyak.

Chef Winnie Kusumawardhani. Selain jago masak, dengan kecantikan dan warna kulit yang eksotis, gampang banget buat chef Winny punya fans banyak.

4
Chef Vindy Lee. Paras oriental dan keahlian masak tingkat tinggi. Wah, keren bener!

Chef Vindy Lee. Paras oriental dan keahlian masak tingkat tinggi. Wah, keren bener!

5
Chef Karen Carlotta. Kecantikannya yang khas dan senyum mempesona, bikin masakannya makin lezat. Asoooy.

Chef Karen Carlotta. Kecantikannya yang khas dan senyum mempesona, bikin masakannya makin lezat. Asoooy.

6
Chef Aiko Sarwosri. Sempet rame kemarin dengan gosip hubungannya dengan Saipul Jamil. Sama kita-kita aja kenapa chef? :(

Chef Aiko Sarwosri. Sempet rame kemarin dengan gosip hubungannya dengan Saipul Jamil. Sama kita-kita aja kenapa chef? :(

7
Chef Rima Melati Adams. Doi istrinya Marcell yang penyanyi itu. Asli istri idaman banget ini mah.

Chef Rima Melati Adams. Doi istrinya Marcell yang penyanyi itu. Asli istri idaman banget ini mah.

8
Chef Priscilya Princessa. Dia berangkat dari dunia modelling loh. Terus ikutan acara kontes masak.

Chef Priscilya Princessa. Dia berangkat dari dunia modelling loh. Terus ikutan acara kontes masak.

9
Chef Feronika Ang. Teman seangkatan chef Priscil di acara kontes memasak. Teknik masaknya jago banget! Senyumnya bikin leleh....

Chef Feronika Ang. Teman seangkatan chef Priscil di acara kontes memasak. Teknik masaknya jago banget! Senyumnya bikin leleh....

10
Chef Putri Miranti. Chef ini punya gaya khas yang asik. Dia selalu tampil dengan gaya vintage (antik/retro) gitu.

Chef Putri Miranti. Chef ini punya gaya khas yang asik. Dia selalu tampil dengan gaya vintage (antik/retro) gitu.