KUMPULAN KUE TART UNIK Paling LUAR BIASA dan ANTI BIASA!
Loading...

Hola Pulsker! doyan kue kan? kalo ulang tahun ato acara lain pasti gak bisa lepas dari yang namanya kue tart! biasanya dengan bentuk bundar atau kotak dengan bersusun dan desain yang gitu-gitu aja dan biyasah banget.. tapi lihat deh beberapa desain kue tart berikut! bisa jadi inspirasi dan ide kalian buat bikin yang bisa buat orang lain melongo gaes! yuk diintip!


dan ya gaes, itu adalah kue. yang lebih tinggi dari figur mempelai wanita aslinya. yang mau kewong, request kue kek gini aja ke calon suaminya!

1
kue ulang tahun pernikahan yang super kereeeenn

kue ulang tahun pernikahan yang super kereeeenn
Advertisements

2
punya ibu atau nenek yang hobi jahit? kado yang pas!

punya ibu atau nenek yang hobi jahit? kado yang pas!

3
satu lagi kue pernikahan yang waow...

satu lagi kue pernikahan yang waow...

4

5
kelihatan seperti botol bir beneran kan??

kelihatan seperti botol bir beneran kan??

6
hiiii sereeemm gak tega mo makannya

hiiii sereeemm gak tega mo makannya

7
wow itu sandwich apa tart?

wow itu sandwich apa tart?

8
harus sedetail mungkin!

harus sedetail mungkin!

9
dan butuh ketermapilan luar biasa...

dan butuh ketermapilan luar biasa...

10
hayo siapa mau makan cake ular piton...

hayo siapa mau makan cake ular piton...

11
hihiih lucu ya

hihiih lucu ya

12
maleficent cake!

maleficent cake!

13
cake nya gak harus bentuk bundar atau kotak gaes!

cake nya gak harus bentuk bundar atau kotak gaes!

14
kreatif banget ya..

kreatif banget ya..

15
princess cake yang anti biyasah!

princess cake yang anti biyasah!

16
mau cake naga?

mau cake naga?

17
wow!

wow!

18
yang suka film up nih,

yang suka film up nih,

19
wah gak tega ya yang mo makan..

wah gak tega ya yang mo makan..