JANGAN DITIRU! Begini Gaya ALAY Naik Motor
Loading...

Kalo kita berkendara, wajib dong memperhatikan unsur safety (keamanan). Mulai dari helm sampe cara berkendara harus aman. Tapi ada nih, orang-orang (alay) yang gak memperhatikan unsur itu. Mereka gak memperhatikan keamanan diri sendiri, dan membahayakan pemakai jalan lainnya. Liat deh gaya mereka di tulisan ini. Tapi inget, jangan ditiru ya.


1
Ngapain sampe turun gitu?

Ngapain sampe turun gitu?
Advertisements

2
Bertiga neng? Yang satu naik angkot aja biar gak bahaya.

Bertiga neng? Yang satu naik angkot aja biar gak bahaya.

3
Itu ngapain hadap-hadapan? -___-

Itu ngapain hadap-hadapan? -___-

4
Boleh aja pake helm. Tapi gak ada spion sama bannya juga gak aman.

Boleh aja pake helm. Tapi gak ada spion sama bannya juga gak aman.

5
Sakti nih orang. Okesip.

Sakti nih orang. Okesip.

6
Ada helm tapi dipajang doang -___-

Ada helm tapi dipajang doang -___-

7
Ini versi lengkap gambar sebelumnya.

Ini versi lengkap gambar sebelumnya.

8
Gak pake helm, tanpa spion vrooh.

Gak pake helm, tanpa spion vrooh.

9
Ganggu jalan kan?

Ganggu jalan kan?

10
Awas jatuh kak.

Awas jatuh kak.

11
Ini bertiga pula -___-

Ini bertiga pula -___-

12
Kalo liat hape semua, yang nyetir siapa?

Kalo liat hape semua, yang nyetir siapa?

13
Masih anak-anak -___-

Masih anak-anak -___-

14
Bannya bikin sedih :(

Bannya bikin sedih :(

15
Di tempat wisata ada juga yang beginian.

Di tempat wisata ada juga yang beginian.

16
Awas nyangkut di rantai bajunya neng.

Awas nyangkut di rantai bajunya neng.

17
Jangan ditiru deh bonceng bertiga gini.

Jangan ditiru deh bonceng bertiga gini.