Foto Fail Prewed Yang Bikin Lo Ngakak Guling-guling
Loading...

Dikutip dari keepo.me, foto prewedding biasanya berupa foto-foto keren dengan konsep yang beragam. Kalau fotografernya kreatif, maka jadilah foto prewed yang anti-mainstream namun tetap keren.

Tapi, kalau konsep foto prewed kamu kayak gini, mending gak usah nikah deh.....


1
Niat hati pengen romantis, apa daya pose manjat ini malah bikin si cewe terlihat seperti monyet

Niat hati pengen romantis, apa daya pose manjat ini malah bikin si cewe terlihat seperti monyet
Advertisements

2
apalagi sampe kakinya jumpalitan begini, demi apaaaa?

apalagi sampe kakinya jumpalitan begini, demi apaaaa?

3
bahkan sampe bergelantung macam ini. alamaaaakkk

bahkan sampe bergelantung macam ini. alamaaaakkk

4
Yah yang ini mendingan sih, tapi kalo liat ekspresinya, busyeet daaaahhh

Yah yang ini mendingan sih, tapi kalo liat ekspresinya, busyeet daaaahhh

5
dan pada akhirnya..., Hanyutin aje bang!!!

dan pada akhirnya..., Hanyutin aje bang!!!