Usaha Pria Pria Ini Ingin Punya Sixpack Instant Malah Bikin Ngakak
Loading...

1
Ini malah ngeprint Bentuk Badan Sixpack di Sebuah Kaos Putih :D

Ini malah ngeprint Bentuk Badan Sixpack di Sebuah Kaos Putih :D
Advertisements

2
Itu Yakin Sixpack ?
coba perhatikan lagi, jangan2 bulu yang dibentuk hahahah

Itu Yakin Sixpack ?
coba perhatikan lagi, jangan2 bulu yang dibentuk hahahah

3
Iya bener ini kotak kotak, tapi roti :D

Iya bener ini kotak kotak, tapi roti :D

4
Saking Pengennya Perut sixpack dan badan atletis, rela mengedit badannya dengan orang lain

Saking Pengennya Perut sixpack dan badan atletis, rela mengedit badannya dengan orang lain

5
Tas Kantong Belanja yang dibuat mirip tubuh berotot dan perut kotak kotak
haha kreatif nih

Tas Kantong Belanja yang dibuat mirip tubuh berotot dan perut kotak kotak
haha kreatif nih

6
Kalo ini g cuma sixpack, tapi bener2 "pengen" tubuh atletis, jadi buat "daleman" kalo pas ditutup kaos badan bisa terlihat tegap dan kelihatan gagah ideal

Kalo ini g cuma sixpack, tapi bener2 pengen tubuh atletis, jadi buat daleman kalo pas ditutup kaos badan bisa terlihat tegap dan kelihatan gagah ideal

7
Wedew. sampe dijual alatnya ABS Hancer
tapi motif aja sixpack pake Kawat Besi :))
Super Niat

Wedew. sampe dijual alatnya ABS Hancer
tapi motif aja sixpack pake Kawat Besi :))
Super Niat

8
Sixpack pake plastik tempat baju kotor :))

Sixpack pake plastik tempat baju kotor :))

9
Saking pengennya Sixpack, dan gak bisa Photoshhop begini deh jadinya
hahahah

Saking pengennya Sixpack, dan gak bisa Photoshhop begini deh jadinya hahahah

10
Wah ini Jago banget ngedit Fotonya buakakaka

Wah ini Jago banget ngedit Fotonya buakakaka

11
Salah Crop Foto, bukannya sixpack
malah dada orang yang dipasang -.-"

Salah Crop Foto, bukannya sixpack
malah dada orang yang dipasang -.-

12
Sixpack dari botol beer
gimana mau sehat ?!

Sixpack dari botol beer
gimana mau sehat ?!

13
ini malah di Tatto, motif kotak kotak di perut.
menurutmu cara nomor berapa yang PALING KREATIF ?!

ini malah di Tatto, motif kotak kotak di perut.
menurutmu cara nomor berapa yang PALING KREATIF ?!