MENAKJUBKAN! Angkutan Umum Indonesia Juga Bisa Keren Dan Mewah!
Loading...

Pulsker, kalau selama ini kamu berpikir cuman angkutan umum di luar negeri yang bisa bagus, siap-siap melongo deh. Angkutan umum Indonesia, tepatnya angkutan umum kota Padang,juga bisa kok. Malah lebih keren dan mewah! Hebat banget.


1
Tampilannya ala mobil balap banget!

Tampilannya ala mobil balap banget!
Advertisements

2
Corak warna yang luar biasa keren

Corak warna yang luar biasa keren

3
Mobilnya full stiker keren

Mobilnya full stiker keren

4
Yang ini reggae banget

Yang ini reggae banget

5
Kursi penumpang yang mewah dan nyaman

Kursi penumpang yang mewah dan nyaman

6
Ada televisinya juga

Ada televisinya juga

7
Kalo malem kayak suasana kafe

Kalo malem kayak suasana kafe

8
Soal sound system gak usah khawatir

Soal sound system gak usah khawatir

9
Kalo kayak gini, kamu bakal puas denger musiknya

Kalo kayak gini, kamu bakal puas denger musiknya

10
Keren dan yang penting, bersih!

Keren dan yang penting, bersih!

11
Kombinasi warna yang anak muda banget!

Kombinasi warna yang anak muda banget!

12
Pake spoiler segala, bener-bener racing look

Pake spoiler segala, bener-bener racing look

13
Tampilan belakang mobil, seksi vrooh

Tampilan belakang mobil, seksi vrooh

14
Sampe ceper gitu loh, warbiyasak

Sampe ceper gitu loh, warbiyasak

15
Wah, pake efek warna emas

Wah, pake efek warna emas

16
Gak cuman angkot, bis di Padang juga gak mau kalah

Gak cuman angkot, bis di Padang juga gak mau kalah

17
Kayak gini tampilan tempat duduk sopir. Keren juga ya

Kayak gini tampilan tempat duduk sopir. Keren juga ya

18
Warnanya bikin seger mata! Kamu anak Padang? Komen di bawah ya

Warnanya bikin seger mata! Kamu anak Padang? Komen di bawah ya