FOTO BUKTI KEMIRIPAN Anak dan Orang Tuanya di UMUR yang SAMA!
Loading...

DNA dan genetik dalam tubuh kita emang gak pernah bohong gaes, selalu ada kemiripan tersendiri dengan orang tua kita. salah satunya adalah kemiripan wajah yang dibuktikan dengan foto orang tua jaman dahulu dan foto si anak jaman sekarang di umur yang sama pada saat foto si orang tua diambil. kek gimana sih, yuk dibuktikan!


yang memakai seragam polisi adalah ayah dari pria berbaju biru

1
mirip banget ya pas mereka di usia yang sama

mirip banget ya pas mereka di usia yang sama
Advertisements

2
lucunya..

lucunya..

3
bahkan giginya sama

bahkan giginya sama

4
ini bukti kemiripannya!

ini bukti kemiripannya!

5
senyumnya sama!

senyumnya sama!

6
dulu pas digendong ibunya, sedangkan sekarang udah gendong anaknya sendiri..

dulu pas digendong ibunya, sedangkan sekarang udah gendong anaknya sendiri..

7
hihii kaosnya sama tuh yang dipake ayahnya pas gendong dia pas bayi!

hihii kaosnya sama tuh yang dipake ayahnya pas gendong dia pas bayi!

8
wah klo ini 3 generasi, nenek, ibu, dan cucu, mirip!

wah klo ini 3 generasi, nenek, ibu, dan cucu, mirip!

9
gen emang gak bohong

gen emang gak bohong

10
DNA gak pernah salah!

DNA gak pernah salah!

11
hehe kok gendong kucing?

hehe kok gendong kucing?

12
ayah dan anak di umur yang sama mirip banget!

ayah dan anak di umur yang sama mirip banget!

13
wow!

wow!

14
padahal ayah dan putrinya ya, tapi mirip!

padahal ayah dan putrinya ya, tapi mirip!

15
kayak kembar!

kayak kembar!

16
beneran nih gak kembar? bukan! itu ayah dan anak!

beneran nih gak kembar? bukan! itu ayah dan anak!

17
wow!

wow!

18
gantengan anaknya ya

gantengan anaknya ya

19
mirip!

mirip!