Memori Permainan Jaman Tahun 90an yang Bikin Kangen
Loading...

Yang pernah hidup di era 80-90an pasti pernah ketemu hal-hal ini…

Silahkan melamun,menerawang dan senyum2 sendiri…
Tag temanmu yg pernah kamu ajak bermain


1
tempelan dipunggung pake kertas biasanya tulisan "aku gila"

tempelan dipunggung pake kertas biasanya tulisan aku gila
Advertisements

2
ini pembalap sejati jaman dulu hahaha

ini pembalap sejati jaman dulu hahaha

3
asik nih maen nintendo saat itu

asik nih maen nintendo saat itu

4
game paling digemari saat itu

game paling digemari saat itu

5
ini mulut-mulut an ya

ini mulut-mulut an ya

6
persewaan game board hahaha biasanya maen ular sama tetris

persewaan game board hahaha biasanya maen ular sama tetris

7
ini kuncian yang paling mematikan wkakkaw

ini kuncian yang paling mematikan wkakkaw

8
hahhaa ini maen tembak2an kan ya, keren ini instingnya

hahhaa ini maen tembak2an kan ya, keren ini instingnya

9
duh jadi kangen ama puzzle ini

duh jadi kangen ama puzzle ini

10
senjata api dari batang daun pisang

senjata api dari batang daun pisang

11
ini apa ya lupa namanya

ini apa ya lupa namanya

12
ini harus di cuci cetak kalo mau lihat hasil fotonya hehe

ini harus di cuci cetak kalo mau lihat hasil fotonya hehe

13
pistol air...keren nih..

pistol air...keren nih..

14
permen rokok-rokokan, biasanya anak cowok yang suka beli ini...ngajarin merokok dari dini hehee

permen rokok-rokokan, biasanya anak cowok yang suka beli ini...ngajarin merokok dari dini hehee

15
balapan ban...asik banget nih

balapan ban...asik banget nih

16
permen payung...enak banget pas jaman dulu

permen payung...enak banget pas jaman dulu

17
hahha gak ngerti deh ini masih misteri sampai sekarang :)) pesawatnya harus di tiup dolo

hahha gak ngerti deh ini masih misteri sampai sekarang :)) pesawatnya harus di tiup dolo

18
jaman itu permainan banyak yang mendidik, secara gak langsung ini hafalan dan memahami artis rambu rambu lalu lintas

jaman itu permainan banyak yang mendidik, secara gak langsung ini hafalan dan memahami artis rambu rambu lalu lintas

19
masih inget sepatu ini?

masih inget sepatu ini?

20
wah keren nih kalo punya pistol kayak gini

wah keren nih kalo punya pistol kayak gini

21
Pucuk Cemara Do mi ka do mi ka do es ka es ka do es ka di bea be o
Sim sim...

Pucuk Cemara Do mi ka do mi ka do es ka es ka do es ka di bea be o
Sim sim...

22
ini stiker jaman jadul banget..kata2nya bikin ngakak aja

ini stiker jaman jadul banget..kata2nya bikin ngakak aja

23
ini majalah bobo...majalah anak jaman dulu

ini majalah bobo...majalah anak jaman dulu

24
kalo pake celana ini dah berasa paling keren sedunia

kalo pake celana ini dah berasa paling keren sedunia

25
ini namanya apa ya kalo didaerahmu?

ini namanya apa ya kalo didaerahmu?

26
Di modif, besi mukanya di bengkokin dikit biar kenceng wkwkwk

Di modif, besi mukanya di bengkokin dikit biar kenceng wkwkwk

27
biasanya ini ditungguin kalo ibu mau bikin santan kelapa

biasanya ini ditungguin kalo ibu mau bikin santan kelapa

28
hahaha ini sengketa lahan meja sekolah

hahaha ini sengketa lahan meja sekolah

29
majalah bobo, majalah anak-anak jaman dulu, keren...

majalah bobo, majalah anak-anak jaman dulu, keren...

30
Kartu karakter dari yang biasa sampai hologram dan ada yang hologramnta dobel gambar yg d koleksi dragon ball,saint seiya,baja hitam,doraemon,sailormoon

Kartu karakter dari yang biasa sampai hologram dan ada yang hologramnta dobel gambar yg d koleksi dragon ball,saint seiya,baja hitam,doraemon,sailormoon

31
Klu kamu ngerti bahasa ini berarti masa kecil kamu tukang gosip....hahaha

Klu kamu ngerti bahasa ini berarti masa kecil kamu tukang gosip....hahaha

32
buku paket jaman dulu awet" kurikulumnya, bisa buat warisan adik dan tetangga.. kalo sekarang tiap tahun ganti, cuma buat bisnis percetakan negara

buku paket jaman dulu awet kurikulumnya, bisa buat warisan adik dan tetangga.. kalo sekarang tiap tahun ganti, cuma buat bisnis percetakan negara

33
nihh mainan wajib wktu SD pacu lama2an yoyonya di bawah, trus di tarik ke atas, bahkan yg extrimnya pas di putarannya dikasih batu byg di mancis biar bisa di adu ke tanah supaya keluar percikan api.. ahaah, tali putus bisa mengakibatkan galau.. biaya reparasi sama ama bli baru wkkkw

nihh mainan wajib wktu SD pacu lama2an yoyonya di bawah, trus di tarik ke atas, bahkan yg extrimnya pas di putarannya dikasih batu byg di mancis biar bisa di adu ke tanah supaya keluar percikan api.. ahaah, tali putus bisa mengakibatkan galau.. biaya reparasi sama ama bli baru wkkkw

34
Remember this one? Hahahaha aseli ngakak liat gambar ini, inget dirimu xDD Paling jago ngelipet kelopak mata

Remember this one? Hahahaha aseli ngakak liat gambar ini, inget dirimu xDD Paling jago ngelipet kelopak mata

35
lu tau kenapa di jaman sekarang korupsinya lebih meningkat, itu karna Hakim Bao tidak tayang lagi bro

lu tau kenapa di jaman sekarang korupsinya lebih meningkat, itu karna Hakim Bao tidak tayang lagi bro

36
ini disuruh buk guru d kelas, d buku pelajaran.... yg gk bawa recehan, pinjam gntian sma teman yg lain atau tukaran kl gk bwa yg lain...kkkkkkkk

ini disuruh buk guru d kelas, d buku pelajaran.... yg gk bawa recehan, pinjam gntian sma teman yg lain atau tukaran kl gk bwa yg lain...kkkkkkkk

37
Rawatlah buku ini baik baik tahun depan adikmu menggunakan buku ini,kalimat ini ada di belakang buku

Rawatlah buku ini baik baik tahun depan adikmu menggunakan buku ini,kalimat ini ada di belakang buku

38
Permen mahal dah gitu pait ...tp ttp hrus kebeli buat ajang pamer di sekolah dan biar wah xixixixi

Permen mahal dah gitu pait ...tp ttp hrus kebeli buat ajang pamer di sekolah dan biar wah xixixixi

39
Yang masih gk habis pikir pistol pke periskop... klo scope.. okee laaa masih masuk... lah ini periskop... dari kecil mikirin itu gk pernah nemu jawabannya...

Yang masih gk habis pikir pistol pke periskop... klo scope.. okee laaa masih masuk... lah ini periskop... dari kecil mikirin itu gk pernah nemu jawabannya...

40
saking gk punya uang, cari lidi banyak d tuker kn k abangnya, terus d kasih dech es 1 potong

saking gk punya uang, cari lidi banyak d tuker kn k abangnya, terus d kasih dech es 1 potong

41
uang 500 yg gambar monyet itu suka jadi lelucon buat ngejek temen..qkwkwkwk..
tok tok tok assalamualikum ada andi??ada di belakang lagi ambek rambutan..hahahahaha

uang 500 yg gambar monyet itu suka jadi lelucon buat ngejek temen..qkwkwkwk..
tok tok tok assalamualikum ada andi??ada di belakang lagi ambek rambutan..hahahahaha

42
Kalau ingat nih karet suka ketawa dan malu sendiri,dulu pernah nyolong karet teman sekantong kresek yg lumayan banyak,dan besoknya aku bawa kesekolah setelah di jadiin karet yg panjang main bareng dia dan teman2 yg lain

Kalau ingat nih karet suka ketawa dan malu sendiri,dulu pernah nyolong karet teman sekantong kresek yg lumayan banyak,dan besoknya aku bawa kesekolah setelah di jadiin karet yg panjang main bareng dia dan teman2 yg lain

43
Aku punya se topless d bawa kmna mana. Tmn Cuma d kasih cium bau aja gk boleh minta. Sambil suruh liatin aku niup balon

Aku punya se topless d bawa kmna mana. Tmn Cuma d kasih cium bau aja gk boleh minta. Sambil suruh liatin aku niup balon

44
Dulu saya sering lupa bawa dompet, trs saya pake'in rante biar dompet sll kebawa, tp semenjak diomelin istri, saya sdh gk prnah make ginian lg, terimakasih istriku, skrg dompet saya jd sering ketinggalan,..

Dulu saya sering lupa bawa dompet, trs saya pakein rante biar dompet sll kebawa, tp semenjak diomelin istri, saya sdh gk prnah make ginian lg, terimakasih istriku, skrg dompet saya jd sering ketinggalan,..

45
Biasanya kejala pertama di gusi sakit , sampai terbiasa , kedua air liur netes-netes tak tertahankan , lalu gejala terakhir rasa mw muntah lalu d lepas biar mw muntahnya ilang dulu

Biasanya kejala pertama di gusi sakit , sampai terbiasa , kedua air liur netes-netes tak tertahankan , lalu gejala terakhir rasa mw muntah lalu d lepas biar mw muntahnya ilang dulu

46
alah satu prakarya favorite INI,ama bikin lampion..sama nempelin kacang ijo

alah satu prakarya favorite INI,ama bikin lampion..sama nempelin kacang ijo

47
adiah ultah waktu sd dari ortu yg tak pernah terlupakan... pas dah punya keluar yg model baru yg kung fu...

adiah ultah waktu sd dari ortu yg tak pernah terlupakan... pas dah punya keluar yg model baru yg kung fu...

48
Masah kecil kalian lucu" ya jdi tertawa liat cerita kalian....

Masah kecil kalian lucu ya jdi tertawa liat cerita kalian....

49
Gyaaahhh, buat nelpon temen atau gebetan atau pacar. Telpon bs jam2an, pas printout keluar lgsg dimarahin...
Tiap ada telpon masuk deg2an.. Bhahahaa

Gyaaahhh, buat nelpon temen atau gebetan atau pacar. Telpon bs jam2an, pas printout keluar lgsg dimarahin...
Tiap ada telpon masuk deg2an.. Bhahahaa

50
Bhagianya..... masa2 paling indah dlu,,
Dmn saat main wong wongan,, smua'ny pkE kertas,, dr bikin kursi,, mEja,, klo tempat tdur pasti bungkus bekas roko..
Paling seneng mengadakan pEsta ulang taun.. pas tiup lilin eh mlah rmh'ny jd ky kpal pecah... smile emoticon

Bhagianya..... masa2 paling indah dlu,,
Dmn saat main wong wongan,, smuany pkE kertas,, dr bikin kursi,, mEja,, klo tempat tdur pasti bungkus bekas roko..
Paling seneng mengadakan pEsta ulang taun.. pas tiup lilin eh mlah rmhny jd ky kpal pecah... smile emoticon

51
Hahaha.... dulu hbs saur sama sholat shubuh jln2 sama teman keliling kampung.., sarungnya dibuat ninja.. masa yg menyenangkan

Hahaha.... dulu hbs saur sama sholat shubuh jln2 sama teman keliling kampung.., sarungnya dibuat ninja.. masa yg menyenangkan

52
Buat bikin kliping nih...klo A nya kurang 1 berarti kudu bli selembar lagi hihi. Untung sekarang jaman laptop yg gak mungkin hurup A nya kurang 1 berarti kudu bli laptop lg donk haha

Buat bikin kliping nih...klo A nya kurang 1 berarti kudu bli selembar lagi hihi. Untung sekarang jaman laptop yg gak mungkin hurup A nya kurang 1 berarti kudu bli laptop lg donk haha

53
Kalo nabung saldonya ditulis tangan pakai polpen sama tellernya....pernah nabung 500 tapi tapo nda jelas angka nolnya..jadi aku tambaham nolnya dua shingga tertulis 50.000..tellernya marah..hahhaha

Kalo nabung saldonya ditulis tangan pakai polpen sama tellernya....pernah nabung 500 tapi tapo nda jelas angka nolnya..jadi aku tambaham nolnya dua shingga tertulis 50.000..tellernya marah..hahhaha

54
Ktularan tmen kutuan,di mandiin nyokp,gisampoin sambil di gosok pake kaos kutang putih.truus kutunya nyangkut deeh. Abis mandi suruh duduk di teras. Di seriiiiitttt... Menderitaaa bgett sakiiit Tawww..

Ktularan tmen kutuan,di mandiin nyokp,gisampoin sambil di gosok pake kaos kutang putih.truus kutunya nyangkut deeh. Abis mandi suruh duduk di teras. Di seriiiiitttt... Menderitaaa bgett sakiiit Tawww..

55
Wah... film favorit!!!! Barengan sama highlander, esmeralda, judge bao, mari mar, doraemon, sailor mokn, kera sakti edisi pertama yg ketek para siluman cewenya masih ada bulunya gondrong2. Wkwkwkw....

Wah... film favorit!!!! Barengan sama highlander, esmeralda, judge bao, mari mar, doraemon, sailor mokn, kera sakti edisi pertama yg ketek para siluman cewenya masih ada bulunya gondrong2. Wkwkwkw....