Deddy Corbuzier Siapkan 10 Juta Untuk Yang Bisa Memburu Satu Orang ini !
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
56,425 views
Deddy Corbuzier Siapkan 10 Juta Untuk Yang Bisa Memburu Satu Orang ini !

Artis dan Presenter berbadan tegap & kekar Deddy Corbuziertampaknya kesabarannya mulai habisdalam menghadapi parahaters atau orang orang yang "memusuhi"nya di Media Online terutama Instagram.

Deddy menggunakan cara yang berbeda dan tidak biasa untuk menghadapinya denganmenyelenggarakan sebuah sayembara. Tak tanggung-tanggung, ia menyediakan hadiah senilai Rp 10 jutauntuk pemenangnya.

Hal ini bermula saat haters dengan akun instagram @anthonugrohomengomentari fotoChika Jessicayang tengah menjalankan ibadah umroh.

“Belagak ke Mekkah..tapi masih juga ng****t sama si kristen deddy corbuzier..dasar pe***,” tulis pemilik akun @anthonugroho.

Komentar yang cukup vulgar dan kasar itupun mengundang reaksi keras dariDeddyyang memang kini kerap dikabarkantengah dekat dengan Chika.

Deddy pun membuat sebuah sayembara untuk mengungkap siapa pemilik akun tersebut.

“I Want to Play a Hunting Game:)Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.Tapi kali ini i want to do it differently. Saya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun,” kata Deddy.

Berikut ini adalah aturan yang diberikan olehDeddy:

  1. Gunakan Hastag #corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman
  2. Penemu yg bisa membuktikan kebenarannya di team saya akan kami rahasiakan
  3. Hadiah Rp.10.000.000
  4. Yang saya cari adalah “kawan” saya jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti… TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN
  5. Saya tunggu kabar baiknya….. Lets the game begin…

Anda berminat ikut?

------

Update :*beberapa tanggapan pengguna instagram*

@yuniliza29bersemangat. “Lumayan 10jt, gue cari bareng bocah" gue ahh! Modal aja 5jt buat nyari tuh orang. Kan dapet 5jt jadinye,lumayan buat pesta

“Om dedd moga cepet ketemu tuh ya tuh org. Saya juga dikatain sm anthonugroho itu di ig saya. Lapor,”kata akun@dara_laksmita.

Yg tau alamatnya tolong kasi tau gue!,” tambah akun@marufwinky.

Trending Now
Buat Kamu yang Sering Batalin Pesanan Ojol, Coba Deh Liat Perjuangan Driver Ini!

Buat Kamu yang Sering Batalin Pesanan Ojol, Coba Deh Liat Perjuangan Driver Ini!

Ojek online kini menjadi primadona baru transportasi masyarakat kita Pulsker. Selain nyaman sampai tujuan, harga yang ditawarkan juga tidak
5,156 views 0 shares
Ternyata Ini Makna yang Ada Dibalik Nama dan Logo Merek Terkenal Dunia

Ternyata Ini Makna yang Ada Dibalik Nama dan Logo Merek Terkenal Dunia

Apalah arti sebuah nama, begitu kata pepatah lama mengatakan. Tapi dalam dunia bisnis dan industri nama atau merk menjadi sangat berarti unt
8,159 views 500 shares
Kumpulan Meme Gaya Orang Narik Uang di ATM Ini Akan Mengocok Perutmu

Kumpulan Meme 'Gaya Orang Narik Uang di ATM' Ini Akan Mengocok Perutmu

Buat seseorang yang menyimpan uang di Bank, kebanyakan pasti punya yang namanya kartu Anjungan Tunai Mandiri atau yang disingkat ATM. Apala
172,598 views 8,646 shares
Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Foto-Foto Keren yang Sengaja Diambil Pada Waktu yang Tepat Ini Akan Membuatmu Terkesima

Kamu bisa mengabadikan moment apapun dengan kamera. Tapi tidak semua yang kamu dapat akan terlihat unik dan menakjubkan. Nah, beberapa foto
303,178 views 10,225 shares
10 Momen Serba Salah yang Malah Bikin Canggung

10 Momen Serba Salah yang Malah Bikin Canggung

Setiap orang pasti menginginkan hidup tanpa masalah. Tapi siapa yang tahu, karena nasib sudah diatur oleh Tuhan. Kita sebagai manusia hanya
4,791 views 0 shares
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto

Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto

Foto narsis kini seolah menjadi kebutuhan manusia agar dibilang keren, terutama untuk eksis di media sosial. Tapi taukah kalian Pulsker, kal
4,168 views 299 shares
8 Beda Percakapan Emak Indonesia dan Emak Luar Negeri Ini Sukses Bikin Ngakak

8 Beda Percakapan Emak Indonesia dan Emak Luar Negeri Ini Sukses Bikin Ngakak

Setiap ibu pasti punya cara yang berbeda dalam mendidik anaknya. Ada yang sabar, ada yang sukanya ngomel, ada yang cuek, ada juga yang overp
8,045 views 140 shares
10 Foto Bukti Orang Indonesia Memang Sangat Kreatif

10 Foto Bukti Orang Indonesia Memang Sangat Kreatif

Masyarakat Indonesia dikenal dengan sifatnya yang ramah terhadap orang lain. Selalu tersenyum dengan orang yang bahkan belum kita kenal sebe
15,450 views 339 shares
7 Status Lucu Para Netizen Saat Naik Angkutan Umum, Gemesin Dah

7 Status Lucu Para Netizen Saat Naik Angkutan Umum, Gemesin Dah

Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan media sosial, selain sebagai sarana komunikasi, juga sebagai media untuk netizen curhat t
39,166 views 0 shares
15 Foto Menakjubkan Yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop..Keren!!

15 Foto Menakjubkan Yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop..Keren!!

Alam dan manusia adalah dua seniman besar yang hebat. Bisa dibayangkan jika mereka berkolaborasi akan menghasilkan karya yang luar biasa. Sa
77,207 views 5,871 shares