KUMPULAN MEME LUCU : SIAPA Yang Lebih KEREN?
Loading...

Hola pulsker! wah lagi puncak musim hujan nih, bawaannya pasti ngantuk, murem, surem, dan sedih ya cuacanya. biar semangat ketawa-ketiwi mending liat deh beberapa meme lucu berikut tentang siapa yang lebih keren?? ikutan komen yuk!


hayo... mana yang lebih keren... hehe

1
wah miss gaga sama istrinya kermit nih

wah miss gaga sama istrinya kermit nih
Advertisements

2
rihanna? apa rohanna?

rihanna? apa rohanna?

3
mimin pilih sofanya!

mimin pilih sofanya!

4
jagungnya lebih keren ya..

jagungnya lebih keren ya..

5
seri!

seri!

6
hahaha pilih keranjang deh..

hahaha pilih keranjang deh..

7
wah ini susah milih yang mana

wah ini susah milih yang mana

8
kucingnya dong

kucingnya dong

9
shrek!

shrek!

10
kok bisa mirip gitu ya

kok bisa mirip gitu ya

11
illama dong..

illama dong..

12
hehehhe

hehehhe

13
wow! nemu aja sih

wow! nemu aja sih

14
imbang!

imbang!

15
apaan tuh

apaan tuh

16
robbin williams dong!

robbin williams dong!

17
hahahha keren yak

hahahha keren yak

18
pausnya lebih greget tuh

pausnya lebih greget tuh

19
rihanna lebih oke deh

rihanna lebih oke deh