[30 FOTO] NGAKAK ABIS Liat Meme Nyindir SINETRON!
Loading...

Sinetron-sinetron Indonesia makin lama kok makin jadi kurang berkualitas dalam menyampaikan pesan moral. Nah anehnya uda tau kurang disukai oleh masyarakat tapi tetap aja diproduksi, dan anehnya lagi lembaga pengawas film mengizinkannya. Lah bagaimana dong? Emang sih biaya bikin sinetron lebih murah daripada beli lisensi film animasi kartun tapi yang berkualitas dikit bisa kan!

Hahaha daripada pusing ribetnya sinetron Indonesia, yuk kita ngakak bareng aja lihat meme yang nyindir sinetron!

Sumber foto berasal dari berbagai sumber yaitu twitter.comdan instagram.com.


#1 Nah kan! Gak tau maunya apa! Bikin bingung!

1
#2 Jiaahhh dokternya kok gitu sih bilangnya. Emang uda berusaha maksimal gimana?

#2 Jiaahhh dokternya kok gitu sih bilangnya. Emang uda berusaha maksimal gimana?
Advertisements

2
#3 Nah ini coba baca fakta sinetron Indonesia.

#3 Nah ini coba baca fakta sinetron Indonesia.

3
#4 Hahaha jahat banget sih pemeran antagonisnya!

#4 Hahaha jahat banget sih pemeran antagonisnya!

4
#5 Wah gimana tuh ilmunya? Ngomong di dalam hati ternyata ada suaranya.

#5 Wah gimana tuh ilmunya? Ngomong di dalam hati ternyata ada suaranya.

5
#6 Hahaha di hutan ternyata fashionable ya! Pakaiannya keren-keren! Tarzan aja kalah!

#6 Hahaha di hutan ternyata fashionable ya! Pakaiannya keren-keren! Tarzan aja kalah!

6
#7 Hahaha kok cepet banget sih! Kena sensor KPI kalik ya!

#7 Hahaha kok cepet banget sih! Kena sensor KPI kalik ya!

7
#8 Yahhh yang bawah tuh baru beneran anak jalanan

#8 Yahhh yang bawah tuh baru beneran anak jalanan

8
#9 Halaaahh anak sekolah kok balapan liar, gimana sih? Helm cuma dicantolin di tangan! Tangannya lebih berharga daripada kepalanya ya! Hahaha.

#9 Halaaahh anak sekolah kok balapan liar, gimana sih? Helm cuma dicantolin di tangan! Tangannya lebih berharga daripada kepalanya ya! Hahaha.

9
#10 Wah ekstrim banget nih meme. Mungkin uda sebal sama nih sinetron ya.

#10 Wah ekstrim banget nih meme. Mungkin uda sebal sama nih sinetron ya.

10
#11 Loh nih nelpon pakai telepati kali ya.

#11 Loh nih nelpon pakai telepati kali ya.

11
#12 Begitulah caranya telpon di sinetron. Hahaha

#12 Begitulah caranya telpon di sinetron. Hahaha

12
#13 Yaahhh telponnya kebalik buk!

#13 Yaahhh telponnya kebalik buk!

13
#14 Bhuaahahaah suaminya badak jawa! Awas diseruduk tuh manusia harimaunya!

#14 Bhuaahahaah suaminya badak jawa! Awas diseruduk tuh manusia harimaunya!

14
#15 Nah bener tuh! Kapan belajarnya kok pacaran mulu!

#15 Nah bener tuh! Kapan belajarnya kok pacaran mulu!

15
#16 Hahahaahaa nama binatang mana lagi yang akan dipakai dalam sinetron berikutnya?

#16 Hahahaahaa nama binatang mana lagi yang akan dipakai dalam sinetron berikutnya?

16
#17 Hahaha ayamnya abis makan apaan tuh!

#17 Hahaha ayamnya abis makan apaan tuh!

17
#18 Bhuahaha editan sinetron leh uga ya!

#18 Bhuahaha editan sinetron leh uga ya!

18
#19 Nah kan bikin bingung lagi. Siapa sih tokoh utamannya?

#19 Nah kan bikin bingung lagi. Siapa sih tokoh utamannya?

19
#20 Keren kan! Di sinetron itu, orang sakit tetep pakai make up maksimal.

#20 Keren kan! Di sinetron itu, orang sakit tetep pakai make up maksimal.

20
#21 Laris banget tante ini jadi pembantu ya! Yang penting dipakai terus di sinetron dapet bayaran.

#21 Laris banget tante ini jadi pembantu ya! Yang penting dipakai terus di sinetron dapet bayaran.

21
#22 Kapan sih keluarga di sinetron itu bahagia? Kok berantem terus.

#22 Kapan sih keluarga di sinetron itu bahagia? Kok berantem terus.

22
#23 Paling enak ternyata sekolah di sinetron ya? Hahaha kerjaannya di kantin sama di luar kelas paling banyak.

#23 Paling enak ternyata sekolah di sinetron ya? Hahaha kerjaannya di kantin sama di luar kelas paling banyak.

23
#24 Haha shalat macam apaan sih ini?

#24 Haha shalat macam apaan sih ini?

24
#25 Mau ketabrak itu lari! Kok malah teriak! Ya begitulah sinetron!

#25 Mau ketabrak itu lari! Kok malah teriak! Ya begitulah sinetron!

25
#26 Masih inget ibu peri kan?

#26 Masih inget ibu peri kan?

26
#27 Yah kok jadinya nyasar ke skripsi sih!

#27 Yah kok jadinya nyasar ke skripsi sih!

27
#28 Nah ini baru sinetron yang layak ditonton.

#28 Nah ini baru sinetron yang layak ditonton.

28
#29 Astaga sampai dibikinin soal di ujian loh!

#29 Astaga sampai dibikinin soal di ujian loh!

29
#30 Nah ini karikatur yang dapat menggambarkan sinetron yang ada di Indonesia. Hahaha ada-ada aja!

#30 Nah ini karikatur yang dapat menggambarkan sinetron yang ada di Indonesia. Hahaha ada-ada aja!