BIKIN NGAKAK! Komentar Haters Dan Jualan Paling Gak Nyambung Di Medsos Artis Indonesia
Loading...

Orang Indonesia emang jagonya urusan media sosial. Asli deh. Kamu pasti sering ngeliat komentar jahat dan sadis di media sosial artis. Tapi selain itu, ada juga yang pinter manfaatin kesempatan. Bikin ngakak deh ngeliatnya. Langsung aja deh kamu baca  tulisan ini. 


1
Sadis bener ya yang komen :(

Sadis bener ya yang komen :(
Advertisements

2
Selain Aurel, Bella Sophie adalah kesukaan para haters buat dikomen

Selain Aurel, Bella Sophie adalah kesukaan para haters buat dikomen

3
Mulan Jameela belakangan ini jadi sasaran haters juga

Mulan Jameela belakangan ini jadi sasaran haters juga

4
Coba baca deh komennya

Coba baca deh komennya

5
Azka Corbuzier juga sempat jadi sasaran haters. Tapi dijawab dengan bijak sama dia. Good job Azka!

Azka Corbuzier juga sempat jadi sasaran haters. Tapi dijawab dengan bijak sama dia. Good job Azka!

6
Yaaaak, ada yang minta pin bb

Yaaaak, ada yang minta pin bb

7
Entah apa ini....

Entah apa ini....

8
Fenomena yang biasa kamu liat nih

Fenomena yang biasa kamu liat nih

9
Numpang promosi, hm.. Menarik

Numpang promosi, hm.. Menarik

10
Perang promosi di kolom komentar

Perang promosi di kolom komentar

11
Atas komennya apa, bawah komennya apa

Atas komennya apa, bawah komennya apa

12
Komen promonya lebih banyak ketimbang komen fotonya. Yang tabah ya Raisa :(

Komen promonya lebih banyak ketimbang komen fotonya. Yang tabah ya Raisa :(