Inilah Sosok Pria Penghina Deddy Corbuzier & Chika Jessica yang Berhasil Ditangkap!
Loading...

Masih Ingat Berita Soal Sayembara Heboh ala Deddy Corbuzier, 10 Juta Rupiah Untuk yang Bisa Menangkap Haters di Instagram ini !.

 

Berawal Dari ini, Posting Haters di Instagram Deddy :

 

 

Hanya dalam waktu beberapa hari saja, Deddy berhasil menangkap Pria yang berkomentar sangat Kasar, Tidak Patut, dan SARA di instagram ini. Pada hari Senin (8/2) Deddy menggelar jumpa pers dihadapan wartawan terkait penangkapan tersebut. Haters yang bernama Antho Nugrohodan berasal dari Jambi ini dibawa ke Jakarta.


Keberhasilan Dari Tim IT

Keberhasilan Penangkapan ini tidak luput dari kerja tim IT Deddy selama dua hari melacak keberadaan Antho yang berkomentar menghina Jessica dan mengaluarkan komentar bernada SARA. Antho dibawa ke Jakarta Senin, dan dihadapan wartawan Antho mengaku salah dan meminta maaf secara langsung dihadapan wartawan dan masyarakat.

 

Deddy membawa Antho untuk bicara langsung ke depan media mengenai apa yang dilakukannya. Menurut Deddy hal itu harus dilakukan agar tidak lagi ada kasus serupa terjadi.

 

“Dia bukan anak kecil. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan, hal ini maka kita biarkan terjadi kepada orang lain juga,” tandasnya.

 

“Saya Antho Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hari mas Deddy dan Chika,” katanya saat dipertemukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

 

 

Antho yang adalah duda dan single parent itu mengaku tidak terlalu paham Instagram dan media sosial. Sehingga ia menuliskan komentar-komentar bernada negatif yang dianggapnya sebagai main-main.

 

“Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum,” lanjutnya.

 

Deddy Corbuzier memutuskan untuk melacak Antho karena tersinggung. Antho menyebut Chika Jessica PSK dan membawa-bawa masalah agama lewat komentar di Instagram. Buat sang mentalist, apa yang ia lakukan ini memang sudah seharusnya demi memberikan efek jera. Antho sendiri diringkus setelah tiga hari dilacak oleh tim Deddy.

 

“Dari hati yang paling dalam memohon dengan sangat kepada mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi,” tutup Antho.

--------

Semoga kasus ini bisa jadi Pelajaran Bagi semuanya, Kini Media Sosial bukan hanya sebagai media untuk menyembunyikan identitas demi berpendapat atau berbicara seenaknya, kalau dulu "Lidah Kita, Harimau Kita" kini "Ketikan Kita, Harimau Kita".

SETUJUUU??