20 Meme KOCAK di Saat Hujan
Loading...

1
#2 Hayooo loh diingetin itu sama Yao Ming

#2 Hayooo loh diingetin itu sama Yao Ming
Advertisements

2
#3 Pesan seperti ini sangat benar adanya

#3 Pesan seperti ini sangat benar adanya

3
#4 Wah dipikir-pikir dulu emang mengiranya seperti itu!

#4 Wah dipikir-pikir dulu emang mengiranya seperti itu!

4
#5 Ini baru berita yang terkini

#5 Ini baru berita yang terkini

5
#6 Halahhhh hujan ada yang lagi baper deh!

#6 Halahhhh hujan ada yang lagi baper deh!

6
#7 Ini ada arti kata "hujan" dalam sebuah kamus

#7 Ini ada arti kata hujan dalam sebuah kamus

7
#8 Hayoo siapa yang lupa mengangkat jemuran di saat hujan?

#8 Hayoo siapa yang lupa mengangkat jemuran di saat hujan?

8
#9 Ada yang lagi kedinginan? Sudah sedia aku?

#9 Ada yang lagi kedinginan? Sudah sedia aku?

9
#10 Bener juga nih! Buat yang sering mengeluh, harap diresapi kalimat yang ada di gambar ini.

#10 Bener juga nih! Buat yang sering mengeluh, harap diresapi kalimat yang ada di gambar ini.

10
#11 Uda capek nyuci motor eh kena hujan! Itu rasanya sangat menyebalkan.

#11 Uda capek nyuci motor eh kena hujan! Itu rasanya sangat menyebalkan.

11
#12 Buat yang memiliki masa kecil yang indah pasti mengingat masa ini di saat hujan

#12 Buat yang memiliki masa kecil yang indah pasti mengingat masa ini di saat hujan

12
#13 Itu mantan apa payung sih? Kok masih aja diinget di saat hujan

#13 Itu mantan apa payung sih? Kok masih aja diinget di saat hujan

13
#14 Seneng kan rasanya bisa hujan-hujanan bareng temen!

#14 Seneng kan rasanya bisa hujan-hujanan bareng temen!

14
#15 Cepet-cepet kabur kalau ada hujan gerimis! Inikah reaksimu? Hahaha

#15 Cepet-cepet kabur kalau ada hujan gerimis! Inikah reaksimu? Hahaha

15
#16 Enak kan kalau naik motor!

#16 Enak kan kalau naik motor!

16
#17 Buat pengrajin alis, siap-siap payung ya!

#17 Buat pengrajin alis, siap-siap payung ya!

17
#18 Buat cewek-cewek nih! Ada yang butuh ojek payung?

#18 Buat cewek-cewek nih! Ada yang butuh ojek payung?

18
#19 Hujan memang enaknya buat tidur aja. Udaranya bikin terlelap

#19 Hujan memang enaknya buat tidur aja. Udaranya bikin terlelap

19
#20 Eh ada lagi arti hujan dari sebuah kamus. Kamus jomblo maksudnya.

#20 Eh ada lagi arti hujan dari sebuah kamus. Kamus jomblo maksudnya.