Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!
Loading...

tau albino kan gaes, suatu kelainan genetik yang terjadi pada makhluk hidup ini bisa terjadi pada manusia ataupun hewan. ditandai dengan kehilangan melanin pada kulit yang membuat warna kulit menjadi putih dan matanya memerah. pernah lihat gak kalo hewan albino tampilannya kek gimana? ternyata keren loh!


gorilla yang biasanya hitam legam menjadi seputih salju

1
wow,,, misteri legenda ular putih..

wow,,, misteri legenda ular putih..
Advertisements

2
lucu ya kalo harimaunya putih

lucu ya kalo harimaunya putih

3
wah ikan pari ternyata ada yang albino juga..

wah ikan pari ternyata ada yang albino juga..

4
buayanya pun jadi putih.. matanya kenapa biru ya?

buayanya pun jadi putih.. matanya kenapa biru ya?

5
wow.. keren yak, apa doi dianggap berbeda juga oleh kumpulannya?

wow.. keren yak, apa doi dianggap berbeda juga oleh kumpulannya?

6
gagak hitam? gagak putih juga ada loh!

gagak hitam? gagak putih juga ada loh!

7
bulu mata dan tanduknya pun ikutan putih..

bulu mata dan tanduknya pun ikutan putih..

8
koala! lucu nya jadi nambah ya kalo bulunya putih..

koala! lucu nya jadi nambah ya kalo bulunya putih..

9
ya ampun kaget kenapa tuh, pernah nemuin monyet albino kayak gini gaes?

ya ampun kaget kenapa tuh, pernah nemuin monyet albino kayak gini gaes?

10
badak putih! oh ternyata masih akur sama kawanannya..

badak putih! oh ternyata masih akur sama kawanannya..

11
wow! merak yang makin mempesona dengan bulunya yang putih bersih..

wow! merak yang makin mempesona dengan bulunya yang putih bersih..

12
zebra nya bukan item putih lagi deh..

zebra nya bukan item putih lagi deh..

13
landak berduri putih! seperti abis direbus ya jadinya

landak berduri putih! seperti abis direbus ya jadinya

14
harimaunya jadi gak ada belangnya..

harimaunya jadi gak ada belangnya..

15
jerapah putih! tapi doi masih punya sedikit corak...

jerapah putih! tapi doi masih punya sedikit corak...

16
kelalawar putih! wah kalo ini bikin serem parah kalo terbang malem-malem

kelalawar putih! wah kalo ini bikin serem parah kalo terbang malem-malem

17
paus putih! ternyata makhluk laut juga banyak ya yang albino

paus putih! ternyata makhluk laut juga banyak ya yang albino

18
sumpah ni singa keren amat kalo warnanya jadi putih semua, makin greget!

sumpah ni singa keren amat kalo warnanya jadi putih semua, makin greget!

19
kucing pun ada yang albino.. tambah lucu atau serem?

kucing pun ada yang albino.. tambah lucu atau serem?

20
mempesona sekali.. kalo dilihat dari njauh kayak cewek bule yang lagi lari gak pake baju..

mempesona sekali.. kalo dilihat dari njauh kayak cewek bule yang lagi lari gak pake baju..

21
satu diantara sejuta!

satu diantara sejuta!

22
unik yak, salah satu keajaiban sang pencipta

unik yak, salah satu keajaiban sang pencipta

23
yang bikin makhluk ciptaanya mempunyai keunikan tersendiri

yang bikin makhluk ciptaanya mempunyai keunikan tersendiri

24
burung juga ada ternyata.. kolibri!

burung juga ada ternyata.. kolibri!

25
gary? spongebob mana? kok kamu jadi putih?

gary? spongebob mana? kok kamu jadi putih?