Kumpulan FOTO KELUARGA Paling MENYERAMKAN Dalam Sejarah!
Loading...

pernah foto keluarga gaes? pernah dong ya.. biasanya akan dilakukan di studio foto atau dengan nuansa resmi yang penuh keceriaan dan kebahagiaan, tapi ini gak berlaku di zaman dahulu gaes, mungkin karena alat fotografi yang dipakai dan ekspresiyang dihasilkan masih sangat jadul, jadinya foto yang dihasilkan pun sangat jauh dari kesan ceria dan terkesan seram...


konon kabarnya ini adalah foto bapak dan ibu saja, tapi entah kenapa mendiang anaknya yang meninggal muncul di foto keluarga tersebut..

1
ini adalah satu keluarga yang teas karena penyakit pes lalu diambil foto keluarga yang tidak sempat diambil pas mereka hidup

ini adalah satu keluarga yang teas karena penyakit pes lalu diambil foto keluarga yang tidak sempat diambil pas mereka hidup
Advertisements

2
ya, itu adalah ibu mereka

ya, itu adalah ibu mereka

3
ini diambil pas kari perayaan halloween, itu mayat bener gak ya?

ini diambil pas kari perayaan halloween, itu mayat bener gak ya?

4
ternyata ini diambil biar anaknya diem pas difoto, jadi dipangku oleh ibunya agar tidak menangis

ternyata ini diambil biar anaknya diem pas difoto, jadi dipangku oleh ibunya agar tidak menangis

5
apanya yang serem? anak yang di sofa ternyata udah mati..

apanya yang serem? anak yang di sofa ternyata udah mati..

6
itu pake topeng apa wajahnya emang gitu ya?

itu pake topeng apa wajahnya emang gitu ya?

7
duh... kenapa harus ditutup sih, kan serem..

duh... kenapa harus ditutup sih, kan serem..

8
ya ampun... harus belajar ekspresi biar gak serem tuh

ya ampun... harus belajar ekspresi biar gak serem tuh

9
fotografernya seharusnya mengarahkan ya gimana caranya biar gak serem

fotografernya seharusnya mengarahkan ya gimana caranya biar gak serem

10
yak, itu adalah 2 anak kembar mereka yang meninggal di peti mati putih..

yak, itu adalah 2 anak kembar mereka yang meninggal di peti mati putih..