Kumpulan COKELAT Dengan Bentuk Paling ANEH Dan GAK BIASA!
Loading...

Wah, bentar lagi valentine ya gaes, bagi yang merayakan, siap-siap beli kado ya buat orang yang disayangi, biasanya berupa bunga atau cokelat sih ya. biar luar biasa coba beli deh cokelat dengan bentuk gak biasa kayak gini, biar greget!


pacar kamu suka sama hal yang berbau horor? coba aja kasih cokelat ginian gaes...

1
wah ini, kado sempurna buat para cewek..

wah ini, kado sempurna buat para cewek..
Advertisements

2
kira-kira doyan gak ya klo cokelatnya kayak gini?

kira-kira doyan gak ya klo cokelatnya kayak gini?

3
kamu pingin ayam goreng atau burger rasa cokelat?

kamu pingin ayam goreng atau burger rasa cokelat?

4
kado yang pas buat yang punya cowok yang demen onderdil atau kerjanya di bengkel..

kado yang pas buat yang punya cowok yang demen onderdil atau kerjanya di bengkel..

5
cewek kamu pingin dibelikan sepatu dan cokelat di hari valentine? laksanakan!

cewek kamu pingin dibelikan sepatu dan cokelat di hari valentine? laksanakan!

6
ini ada maksut terselubung kalo ngasih ginian..

ini ada maksut terselubung kalo ngasih ginian..

7
wah ini, kalo dikasih coklat bentuknya gini brarti ada pesan : lebih dengarkan kata hatiku dong (yang peka)

wah ini, kalo dikasih coklat bentuknya gini brarti ada pesan : lebih dengarkan kata hatiku dong (yang peka)

8
wah ini kalkulator beneran yang bisa dimakan?

wah ini kalkulator beneran yang bisa dimakan?

9
heart shape (bentuk jantung beneran ternyata)

heart shape (bentuk jantung beneran ternyata)

10
bentuk otak (biar makin pinter) atau hadiah buat pacar yang gak punya otak (sadis)

bentuk otak (biar makin pinter) atau hadiah buat pacar yang gak punya otak (sadis)

11
kalo ini buat pacar yang hobinya di komputer mulu..

kalo ini buat pacar yang hobinya di komputer mulu..