Kisah Ibu Tua Penjual Sayuran Beramal Setiap Hari Menginspirasi Banyak Orang
Loading...

Sayuran liar banyak tumbuh di pekarangan warga daerah Pujon Malang, sang pemilik pun seolah sudah membutuhkannya lagi, dan setiap hari sayura tersebut ternyata di punguti oleh seorang ibu tua ini, dengan melawan terik matahari dan juga melawan rasa lapar di siang hari ibu ini terlihat begitu semangat mengambil sayur - sayuran tersebut.

Seorang netizen bernama "Mas Roni Arief" yang merupakan warga Malang tak sengaja memperhatikan aktifitas Sang Ibu ini, selama berberapa hari Mas Roni Arif akhirnya menyaksikan, sayuran tersebut di jual dipasar dan kemudian uang yang diperolehnya dimasukkan ke Kotak Amal!

 

Kisah ini membuat Mas Roni arief tersenyuh, terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh sang ibu tua, ia kemudian memposting ke halaman facebooknya dengan harapan ada lebih banyak orang yang juga bisa terinspirasi sama sepertinya.


Tentunya ini merupakan sebuah bukti jika untuk menjadi pribadi yang baik dan juga orang yang bisa memberi itu tidak selalu harus menunggu kaya dan serba kecupukan terlebih dahulu baru bisa menolong atau memberi, Melainkan setiap orang bisa menjadi penolong atau menjadi orang yang berada di atas tangannya ketimbang di bawah.

-------

Mari bagikan kisah ini,disekeliling kalian pasti ada teman, tetangga atau kerabat yang jarang banget berbagi bahkan tergolong PELIT sedangkan dia sangat BERADA & Berkecupukan, semoga setelah membaca kisah ini hati mereka bisa terbuka, Amin!