Kumpulan MOMEN Paling SIAL Dan Menyebalkan yang Pernah Terjadi!
Loading...

dalam kehidupan sehari-hari manusia pasti pernah, dan sering mendapatkan momen yang bikin sebel dan terjadi di waktu dan tempat yang salah, atau kata lainnya adalah momen paling sial. seperti orang-orang berikut ini, yang mendapatkan momen paling sial dalam hidupnya dan kebetulan tertangkap kamera!


cobe deh bayangin gimana kalo mobil kesayangan kita nyebur di kolam... kok bisa yak..

1
duh, kalo lagi ngisi bensin di pom jangan terburu-buru deh ya..

duh, kalo lagi ngisi bensin di pom jangan terburu-buru deh ya..
Advertisements

2
kalo gak muat mbok ya jangan dipaksa..

kalo gak muat mbok ya jangan dipaksa..

3
makanya kalo udah bunyi peringatan gak boleh terobos palang jangan dilanggar ya gaes..

makanya kalo udah bunyi peringatan gak boleh terobos palang jangan dilanggar ya gaes..

4
duh, kesian banget ya yang ada di dalem petinya..

duh, kesian banget ya yang ada di dalem petinya..

5
gimana kalo enak-enak nyetir trus bannya tiba-tiba lepas?

gimana kalo enak-enak nyetir trus bannya tiba-tiba lepas?

6
wah ini, udah nyampe atas genteng tapi tangganya jatoh..

wah ini, udah nyampe atas genteng tapi tangganya jatoh..

7
duh, aspal masih baru diterobos..

duh, aspal masih baru diterobos..

8
makanya kalo lagi masak atau bikin kue jangan sambil maen hape yak... hapenya masuk ke adonan tuh..

makanya kalo lagi masak atau bikin kue jangan sambil maen hape yak... hapenya masuk ke adonan tuh..

9
wah, apes banget nih supir yang lagi nganterin mobil barunya..

wah, apes banget nih supir yang lagi nganterin mobil barunya..

10
pinginnya nyetir sambil minum es.. tapi..

pinginnya nyetir sambil minum es.. tapi..

11
duh makanya deh jangan suka terobos-terobos gak jelas begitu yak..

duh makanya deh jangan suka terobos-terobos gak jelas begitu yak..

12
say goodbye to makan eksrim enak..

say goodbye to makan eksrim enak..

13
waduh kalo ini beneran apes...

waduh kalo ini beneran apes...