20 Lucu-lucuan dengan Realita Anak Jaman Sekarang
Loading...

Ada banyak perilaku yang dilakukan oleh anak-anak jaman sekarang terutama dalam pergaulannya. Kadang perilaku itu cukup menggelitik karena terasa menyebalkan tapi lucu juga jika diamati lebih lanjut. Perilaku yang terjadi pada anak-anak jaman sekarang sudah umum terjadi di masyarakat. Langsung kita lihat saja apa yang terjadi dengan anak-anak jaman sekarang?

Sumber gambar : instagram.com/infiniteloved

 

PULSKER! Bener gak dengan gambar-gambar yang ada itu?


#1 Anak jaman sekarang masih mending minta dingertiin daripada dulu minta dibikinin candi

1
#2 Suka pamer status tentang keadaan pacarnya yang ganteng maupun biasa-biasa aja

#2 Suka pamer status tentang keadaan pacarnya yang ganteng maupun biasa-biasa aja
Advertisements

2
#3 Pacarnya gak seberapa suka dengan sosmed, ya gini nih jadinya

#3 Pacarnya gak seberapa suka dengan sosmed, ya gini nih jadinya

3
#4 Ya nih kok fotonya editan semua

#4 Ya nih kok fotonya editan semua

4
#5 Masih ada ya yang jomblonya lama? Siapa hayo???

#5 Masih ada ya yang jomblonya lama? Siapa hayo???

5
#6 Maklum deh sama temannya di dunia maya

#6 Maklum deh sama temannya di dunia maya

6
#7 Nakal banget sahabatnya jatuh malah diketawain. Hahaha uppsss jadi ikutan ketawa

#7 Nakal banget sahabatnya jatuh malah diketawain. Hahaha uppsss jadi ikutan ketawa

7
#8 Yahhh cuma mau dijadiin mak comblang doang

#8 Yahhh cuma mau dijadiin mak comblang doang

8
#9 Hati-hati nih dengan orang yang bermuka dua

#9 Hati-hati nih dengan orang yang bermuka dua

9
#10 Dibilang gendutan! Padahal belum makan.

#10 Dibilang gendutan! Padahal belum makan.

10
#11 Gitu tuh yang ngaku-ngakunya sahabat

#11 Gitu tuh yang ngaku-ngakunya sahabat

11
#12 Pasti niru omongannya ortunya sendiri! Hahaha ada-ada aja

#12 Pasti niru omongannya ortunya sendiri! Hahaha ada-ada aja

12
#13 Kebenaran itu milik Tuhan semata, ma!

#13 Kebenaran itu milik Tuhan semata, ma!

13
#14 Oh jadi ini alasannya knapa gendutan

#14 Oh jadi ini alasannya knapa gendutan

14
#15 Kalo gak baper ya laper!

#15 Kalo gak baper ya laper!

15
#16 Mulutnya sering diasah ya kok tajem!

#16 Mulutnya sering diasah ya kok tajem!

16
#17 Aku cuma takut kehilangan sahabat-sahabatku

#17 Aku cuma takut kehilangan sahabat-sahabatku

17
#18 Kisah aa dan ee'

#18 Kisah aa dan ee

18
#19 Masih bisa discreenshoot!! Cekreeekk cekreeekk cekrekkkk

#19 Masih bisa discreenshoot!! Cekreeekk cekreeekk cekrekkkk

19
#20 Yah gini nih kalo janjian! Masih aja ada budaya ngaret.

#20 Yah gini nih kalo janjian! Masih aja ada budaya ngaret.