BIKIN NGAKAK! Protes Jalanan Rusak Paling Kocak Yang Kreatif Abis!
Loading...

Pulsker, jalanan rusak emang nyebelin banget. Gimana enggak, jalanan rusak bikin urusan transportasi terganggu. Mulai macet sampe bikin genangan segede kolam lele. Di tulisan ini kamu bakal ngeliat gimana gaya protes jalanan rusak dilakuin secara kreatif dan lucu. Yuk, baca sampe abis! 


1
Saking rusaknya, sampe bisa makan malam romatis di jalan

Saking rusaknya, sampe bisa makan malam romatis di jalan
Advertisements

2
Eh, bisa mancing juga

Eh, bisa mancing juga

3
Awas jatuh kakak

Awas jatuh kakak

4
Bahkan sampe bisa dipake mandi -_-

Bahkan sampe bisa dipake mandi -_-

5
Acara renang keluarga secara hemat bisa dilakuin di jalan

Acara renang keluarga secara hemat bisa dilakuin di jalan

6
Iyuhh, airnya dipake sikat gigi

Iyuhh, airnya dipake sikat gigi

7
Cakep-cakep sikat giginya di jalan. Okesip

Cakep-cakep sikat giginya di jalan. Okesip

8
Gilak! Sampe bawa buaya, hahaha

Gilak! Sampe bawa buaya, hahaha

9
Mari kita menanam pisang

Mari kita menanam pisang

10
Tolong benerin akuh >_<

Tolong benerin akuh >_

11
Ini bukan di kolam renang loh ya, tapi masih di jalanan rusak

Ini bukan di kolam renang loh ya, tapi masih di jalanan rusak

12
Bisa jadi kebun pisang loh, wahahaha

Bisa jadi kebun pisang loh, wahahaha

13
Adek-adek yang masih TK sampe ikutan protes

Adek-adek yang masih TK sampe ikutan protes

14
Nah kan, sampe ada lelenya beneran

Nah kan, sampe ada lelenya beneran

15
Gini nih kalo jalan rusak udah mengganggu proses belajar-mengajar

Gini nih kalo jalan rusak udah mengganggu proses belajar-mengajar

16
Goyang maaaang

Goyang maaaang

17
Masih di jalanan rusak loh ya

Masih di jalanan rusak loh ya

18
Eduuun, jalannya sampe warna kuning gitu

Eduuun, jalannya sampe warna kuning gitu

19
Yak, jalan rusaknya segede bak mandi

Yak, jalan rusaknya segede bak mandi

20
Ups, apa nih. Hihihi

Ups, apa nih. Hihihi

21
Ditanemin pohon biar tumbuh sekalian

Ditanemin pohon biar tumbuh sekalian

22
Ditempelin pake pakaian dalam. Kreatif banget.

Ditempelin pake pakaian dalam. Kreatif banget.

23
Mau ternak bebek di jalanan rusak? Bisaaaaa

Mau ternak bebek di jalanan rusak? Bisaaaaa

24
Entah kenapa orang Indonesia suka tanem pisang buat protes jalan.

Entah kenapa orang Indonesia suka tanem pisang buat protes jalan.

25
Pak, airnya gak dalem loh.

Pak, airnya gak dalem loh.

26
Ummm. Yah, ini juga aksi protes sih

Ummm. Yah, ini juga aksi protes sih

27
Sampe bawa jala segala. Buat nangkep lele pastinya.

Sampe bawa jala segala. Buat nangkep lele pastinya.

28
Hah?! Ada siluman ular keluar dari lubang jalan yang rusak!

Hah?! Ada siluman ular keluar dari lubang jalan yang rusak!

29
Wahahaha, awas lubang lele berdasi

Wahahaha, awas lubang lele berdasi

30
Genangan akibat jalan rusak sampe mirip kolam pemancinga. Kocak tapi miris

Genangan akibat jalan rusak sampe mirip kolam pemancinga. Kocak tapi miris

31
Kalo udah kebelet, genangan air di jalan rusak keliatan kayak jamban. Wahaha

Kalo udah kebelet, genangan air di jalan rusak keliatan kayak jamban. Wahaha