20 MEME LUCU "LO GAK ASYIK", DIJAMIN TERHIBUR !
Loading...

Netizen Indonesia nampaknya tidak kehabisan ide kreatif untuk membuat konten di sosial media terasa hidup terus, baru baru ini meme yang lagi banyak dibicarakan itu Meme "Lo Gak Asyik", daripada berlama-lama yuk langsung lihat aja deh gimana Lucu & Bikin Ngakak MEME satu ini :))

#1 Meme Sudah Kuduga itu Udah Gak Asyik 


1
Ini Meme apa komik sih,
lo gak asik bro :))

Ini Meme apa komik sih,
lo gak asik bro :))
Advertisements

2
Ini Darimana Cantiknya :))

Ini Darimana Cantiknya :))

3
Jangan Jadi Haters, gak asyik!

Jangan Jadi Haters, gak asyik!

4
Gak Boleh gitu,,satu aja :p

Gak Boleh gitu,,satu aja :p

5
Senior yang kayak gini gak asyik!

Senior yang kayak gini gak asyik!

6
Duh Gak kebayang kan gimana sakitnya,,,:))

Duh Gak kebayang kan gimana sakitnya,,,:))

7
wakakakak parah banget nih bisul temennya dipencet

wakakakak parah banget nih bisul temennya dipencet

8
ngumpet dirumah dan gak pulang2,,gak asyik!

ngumpet dirumah dan gak pulang2,,gak asyik!

9
apaan nih gak tau gw gan

apaan nih gak tau gw gan

10
ya lo sendiri coba sana makan kulitnya, mau gak?

ya lo sendiri coba sana makan kulitnya, mau gak?

11
yaelah gini doank jadi meme :))

yaelah gini doank jadi meme :))

12
gendut dari hongkong ? kurus tuh bre

gendut dari hongkong ? kurus tuh bre

13
emang loe gak takut kecoa

emang loe gak takut kecoa

14
Tolong share donk kakak...

Tolong share donk kakak...

15
astaga kenapa muka gw hitem!

astaga kenapa muka gw hitem!

16
iya mending g usah mandi 1 bulan penuh, biar asyik & bau

iya mending g usah mandi 1 bulan penuh, biar asyik & bau

17
karena kulit itu kenikmatan sesungguhnya

karena kulit itu kenikmatan sesungguhnya

18
nikah nanti setelah ijab qabul

nikah nanti setelah ijab qabul

19
Hayo tebak siapa nama asli gw :
a. Joko
b. Jono
c. Satruk
d. Abdul
e. Semua Jawaban diatas benar
f. masa bodoh
g. emang lo siapa ? terkenal ?

Hayo tebak siapa nama asli gw :
a. Joko
b. Jono
c. Satruk
d. Abdul
e. Semua Jawaban diatas benar
f. masa bodoh
g. emang lo siapa ? terkenal ?