Mari bantu Baby Hana untuk segera di operasi
Loading...
 
posted on Everything in Life
749 views
Mari bantu Baby Hana untuk segera di operasi

Adzhana Mikaila Zidny (Baby Usia1,5 bln). keponakan bapak Imam Syafi'i (guru SMPN Pujon) alamat di Pujon kabupaten Malang.

 

Menderita kelainan di usus dan infeksi paru-paru.

Karena sulit menyerap susu yg diminum dan sering muntah menyebabkan kondisinya semakin menurun. Menurut dokter untuk tahap awal yang akan dioperasi ususnya dalam minggu ini dan butuh dana min 15 juta. Ini adalah ke-4 kalinya baby Hana dirawat di rumah sakit sejak dia lahir, saat ini orangtuanya butuh bantuan biaya untuk kelanjutan perawatan.

 

Adzhana Mikaila Zidny (Bayi 1,5 bln) menderita kelainan usus dan infeksi paru2. Sulit menyerap susu dan butuh segera di operasi

 

Kronologisnya masuk rumah sakit pertama dan ke-2 di sanatorium batu dan hasilnya kurang maksimal. Kemudian masuk RS ke-3 di rs Baptis kota Batu dan setelah diperiksa, dokter langsung merekomendasikan harus segera dioperasi.. Karena di rs bptis kurang lengkap peralatan untuk menangani kasus ini, akhirnya hari itu jg dia dirujuk ke RSU Syaiful Anwar kota Malang. Disana dirawat di ugd selama 3 hari dengan dipasang alat bantu karena kondisinya lemah (oksigen, infus, selang muntah,dan selang kencing).

 

Dokter jg menyarankan keluarga untuk menyiapkan dana minimal 15 juta untuk operasi pertama ( dan direncanakan operasi sampai tiga kali sambil melihat perkembangan).

Kemudian inisiatif paman baby Hana untuk mengalang dana ke teman dan saudara sekitar, namun hasilnya masih belum mencukupi untuk biaya operasi dan perawatan lebih lanjut. Yang mengejutkan hari minggu siang baby Hana sudah dibawa pulang. Informasi dari keluarga bilang memang minta pulang puhak rs untuk nyiapkan bpjs sambil menunggu baby nya kuat. Memang terkesan pulang paksa karena mungkin belum ada pegangan dana untuk segera operasi berdasarkan info sebelumnya kepastian operasi itu hari senin ini.

 

Mewakili keluarga kami harapkan do'a dan donasi kesembuhan baby Hana

 

BANTU DONASI LANGSUNG DISINI : KITABISA.COM

Trending Now
10 Foto Artis India Tanpa Makeup

10 Foto Artis India Tanpa Makeup

Yang kita sering lihat di film-film India pasti aktris yang cantik dan seksi kan Pulsker?. Tapi apa jadinya jika mereka tampil tanpa makeup
305,068 views 8,133 shares
Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Alami Tanpa Rekayasa Make Up. 10 Potret Bukti Nyata Artis Jaman Dulu Cantiknya Luar Biasa.

Dunia entertaintmen akan selalu menjadi pilihan hiburan yang utama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sarana yang paling sering diton
13,775 views 165 shares
10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

10 Aksi Kemanusiaan Ditengah Virus Corona yang Bikin Haru

Awal tahun 2020 adalah massa yang cukup berat bagi masyarakat dunia. Karena seperti yang kita tahu, kita sedang dihadapkan dengan musuh yang
2,532 views 0 shares
PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

PILIH SATU! Kendaraan Yang Pasti Kamu Pengen Punya!

Pulsker, selama ini kita pasti deh punya kendaraan idaman. Baik yang beneran ada ataupun yang imajiner. Jangan salah loh, beberapa kendaraan
45,909 views 1,666 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih.
21,075 views 562 shares
6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

6 Selebriti Ini Mempunyai Anak Kembar Yang Ngegemesin

Setiap pernikahan pasti menginginkan adanya buah hati yang bisa melengkapi keluarganya, an beberapa orang beranggapan bahwa keluarga tanpa a
10,588 views 559 shares
8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

8 Himbauan "Kamu Di rumah ya" yang Ujungnya Bikin Baper

Sampai saat ini hal yang paling masyarakat dunia kawatirkan adalah epidemi virus Corona yang semakin hari angkanya semakin meningkat. Pemeri
2,832 views 0 shares
Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut
4,851 views 0 shares
10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

10 Chat Mahasiswa dengan Dosen yang Isinya Bikin Mikir Keras

Menjadi mahasiswa rasanya emang beda banget dengan kita dulu saat menjadi siswa di sekolah. Jika dulu guru selalu mengatur dan mengarahkan a
9,887 views 0 shares
10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

10 Karya Lucu yang terbuat dari Tulang Ayam KFC, bikin NGakak !

Sungguh terlalu jika kamu gak tau ayam KFC yang gerainya hingga di seluruh kota di Dunia. Bagi kamu yang suka makan ayam goreng KFC, setel
85,661 views 11,738 shares