10 Foto Kebetulan Orang-Orang yang Akan Mengalami Kesialan
Loading...

Setiap orang pasti pernah mengalami kesialan. Tapi gimana jadinya jika kesialan itu tertangkap kamera, bahkan sebelum kesialan itu terjadi. Beberapa foto diberikut ini bisa dibilang jenius, karena berhasil menangkap moment berharga yang mungkin melihat dengan mata aja gagal untuk menangkapnya.

 

Berikut daftarnya..

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!


#1 Udah senyum cantik malah mau ditabrak bola, bayangin nggak gimana kencengnya bola itu.

Naik moge sih, tapi kok malah patah gitu ya motornya??

1
Sepintas nggak ada yang aneh, tapi bayangin beberapa detik foto ini diambil apa yang terjadi dengan ibu-ibu yang mau kecebur dibelakang.

Sepintas nggak ada yang aneh, tapi bayangin beberapa detik foto ini diambil apa yang terjadi dengan ibu-ibu yang mau kecebur dibelakang.
Advertisements

2
Ada berbagai macam ekspresi difoto ini hanya karena sebuah bola.

Ada berbagai macam ekspresi difoto ini hanya karena sebuah bola.

3
Coba perhatikan wajah si cewek yang lagi bingung.

Coba perhatikan wajah si cewek yang lagi bingung.

4
- Tuh kan, soda itu jangan dikocok dek.

- Anjing pinter, makan ekornya sendiri.

- Tuh kan, soda itu jangan dikocok dek. - Anjing pinter, makan ekornya sendiri.

5
Duh!

Duh!

6
Cheers..eh gelasnya malah pecah.

Cheers..eh gelasnya malah pecah.

7
Yakin deh, orang ini pasti nggak tau kalau ada orang yang lagi sial dibelakangnya.

Yakin deh, orang ini pasti nggak tau kalau ada orang yang lagi sial dibelakangnya.

8
Kucing-kucing yang takut air dan gadis sepatu roda yang sial.

Kucing-kucing yang takut air dan gadis sepatu roda yang sial.

9
Kira-kira siapa yang ngelempar air dan buku ke dua gadis sial ini??

Kira-kira siapa yang ngelempar air dan buku ke dua gadis sial ini??