15 Meme Lucu Nyindir Sensor KPI. Apa-apa kok Disensor!
Loading...

Sensor segala jenis tayangan yang ada di Indonesia dilakukan oleh KPI. Sensor mungkin bermanfaat untuk menjaga moral anak-anak sehingga tidak dewasa sebelum waktunya. Agar generasi berikutnya menjadi lebih baik dari generasi sekarang. 

Nah apa jadinya jika yang disensor oleh KPI bukanlah yang bener-bener layak disensor? Hal ini membuat penonton menjadi kesal sehingga mereka membuat meme-meme yang lucu untuk menyindir KPI. Buat hiburan aja ya!

Sumber gambar berasal dari berbagai sumber seperti facebook.com , brilio.com, dan wajibbaca.com.

 

PULSKER silakan menikmati!


#1 Pak , ada adegan busana dan ada kelihatan susunya?
SENSOOORRRR!!!

Wakkkss!!! Tatapan matanya sinis banget!

1
#2 Cuma di Indonesia. Meras susu sapi disensor. Karena mengandung pornografi. Pornografi kehewanan. Hahahaha...

#2 Cuma di Indonesia. Meras susu sapi disensor. Karena mengandung pornografi. Pornografi kehewanan. Hahahaha...
Advertisements

2
#3 Apa yang ada dipikiran orang yang sensor gambar ini ya? Apa mengandung hal-hal yang mesum? Pulsker ada yang tau kenapa?

#3 Apa yang ada dipikiran orang yang sensor gambar ini ya? Apa mengandung hal-hal yang mesum? Pulsker ada yang tau kenapa?

3
#4 Ehhh busyeett kue aja disensor. Karena namanya mengandung pornografi. Nama kue ini adalah kue tetek. Oooohhh seperti itu

#4 Ehhh busyeett kue aja disensor. Karena namanya mengandung pornografi. Nama kue ini adalah kue tetek. Oooohhh seperti itu

4
#5 Breaking News
PENTIL BAN DISENSOR KPI.
Kasian ya ban itu. Ada bagian tertentu khususnya pentilnya harus disensor.

#5 Breaking News
PENTIL BAN DISENSOR KPI.
Kasian ya ban itu. Ada bagian tertentu khususnya pentilnya harus disensor.

5
#6 BREAKING NEWS
ANGIN PUTING BELIUNG DISENSOR KPI.
Wah angin juga disensor karena menunjukkan organ intimnya yang bernama puting.

#6 BREAKING NEWS
ANGIN PUTING BELIUNG DISENSOR KPI.
Wah angin juga disensor karena menunjukkan organ intimnya yang bernama puting.

6
#7 Apa-apa yang berhubungan dengan belahan badan itu harus disensor. Besar maupun kecil tetep aja disensor. Walau cantik atau tidak ya tetep aja gak pandang belahan. Eh gak pandang bulu. Ehhhh sensor!

#7 Apa-apa yang berhubungan dengan belahan badan itu harus disensor. Besar maupun kecil tetep aja disensor. Walau cantik atau tidak ya tetep aja gak pandang belahan. Eh gak pandang bulu. Ehhhh sensor!

7
#8 Tuh kan sensor gak pandang bulu! Si Charlie juga jadi korbannya. Belahan rambutnya juga kena sensor. Apapun yang berhubung dengan belahan tubuh itu harus disensor.

#8 Tuh kan sensor gak pandang bulu! Si Charlie juga jadi korbannya. Belahan rambutnya juga kena sensor. Apapun yang berhubung dengan belahan tubuh itu harus disensor.

8
#9 Jadi beginilah perbedaannya. Sebelum dan sesudah diserang KPI. Layar televisi anda akan banyak mosaiknya.

#9 Jadi beginilah perbedaannya. Sebelum dan sesudah diserang KPI. Layar televisi anda akan banyak mosaiknya.

9
#10 Hahaha kalo beneran ada demo di Kalijodo. Waktu penggusuran, pasti para PSKnya akan demo dengan telanjang kalau mereka digusur.

#10 Hahaha kalo beneran ada demo di Kalijodo. Waktu penggusuran, pasti para PSKnya akan demo dengan telanjang kalau mereka digusur.

10
#11 Kalau ganti celana di televisi juga harus disensor. Meskipun pakai celana pendek. Anak kecil pasti akan mengira kalau TVnya rusak.

#11 Kalau ganti celana di televisi juga harus disensor. Meskipun pakai celana pendek. Anak kecil pasti akan mengira kalau TVnya rusak.

11
#12 BREAKING NEWS.
TAK BERCELANA, EKOR DONALD BEBEK DISENSOR KPI.
Tanpa celana dianggap tidak pantas, setelah puluhan tahun akhirnya disensor juga.

#12 BREAKING NEWS.
TAK BERCELANA, EKOR DONALD BEBEK DISENSOR KPI.
Tanpa celana dianggap tidak pantas, setelah puluhan tahun akhirnya disensor juga.

12
#13 Ini yang akan terjadi jika film Crows Zero ditayangkan di televisi Indonesia. Bertelanjang dada, memegang senjata, dan merokok juga disensor bahkan wajahnya.

#13 Ini yang akan terjadi jika film Crows Zero ditayangkan di televisi Indonesia. Bertelanjang dada, memegang senjata, dan merokok juga disensor bahkan wajahnya.

13
#14 Kalau merokok itu disensor. Hanya rokoknya saja yang disensor. Lah asapnya gak disensor kan sama aja kalau itu sedang merokok.

#14 Kalau merokok itu disensor. Hanya rokoknya saja yang disensor. Lah asapnya gak disensor kan sama aja kalau itu sedang merokok.

14
#15 Sapi yang sedang telanjang saat dimandikan itu harus disensor. Apalagi terlihat organ intimnya. Karena mengandung pornografi kehewanan. Hahaha ada-ada saja.

#15 Sapi yang sedang telanjang saat dimandikan itu harus disensor. Apalagi terlihat organ intimnya. Karena mengandung pornografi kehewanan. Hahaha ada-ada saja.