[15 GAMBAR] NGAKU AJA DEH! Kalian Pasti Pernah Melakukan Hal KONYOL INI!
Loading...

Semua orang membutuhkan kelucuan dalam kehidupannya agar dapat merasa lebih bahagia. Karena dengan tertawa dapat dijelaskan bahwa orang tersebut akan menjadi lebih awet muda. 

Kadang kala beberapa orang melakukan kekonyolan yang tidak pernah ia sadari sebelumnya. Bahkan ada yang ketawa-ketawa sendiri jika mengingat apa yang pernah ia lakukan.

Sumber gambar dari berbagai akun dari Instagram.com.

 

Berikut ini ada beberapa kekonyolan yang sering dilakukan oleh orang-orang Indonesia pada umumnya!

 

Hayo PULSKER, kalian pernah melakukan kekonyolan yang mana saja???


#1 Menirukan gerakan superhero yang melawan kejahatan. Seperti yang ada di gambar ini misalnya. Sebut saja seperti gerakan dari Kamen Rider, Ultramen, Dragon ball dan lain sebagainya.

1
#2 Bilangnya lagi OTW.
Siapa yang pernah ngelakuin ini? Ngakunya sih lagi dalam perjalanan, eh kenyataannya ada yang masih dandan bahkan ada yang sedang mau mandi.

#2 Bilangnya lagi OTW.
Siapa yang pernah ngelakuin ini? Ngakunya sih lagi dalam perjalanan, eh kenyataannya ada yang masih dandan bahkan ada yang sedang mau mandi.
Advertisements

2
#3 Berbagi makan.
Awalnya sih cuma basa-basi nawarin makanan pada teman. Eh temennya minta beneran. Ah tidak apa-apalah berbagi itu indah kok.
Tapi yang enak jangan sampai dimakan temenmu! Bener kan!!

#3 Berbagi makan.
Awalnya sih cuma basa-basi nawarin makanan pada teman. Eh temennya minta beneran. Ah tidak apa-apalah berbagi itu indah kok.
Tapi yang enak jangan sampai dimakan temenmu! Bener kan!!

3
#4 Mendekat di depan kipas angin.
Saat merasa kepanasan, hal konyol yang pernah kalian lakuan pasti mendekat ke depan kipas angin supaya mendapatkan angin yang banyak dan panasnya hilang.

#4 Mendekat di depan kipas angin.
Saat merasa kepanasan, hal konyol yang pernah kalian lakuan pasti mendekat ke depan kipas angin supaya mendapatkan angin yang banyak dan panasnya hilang.

4
#5 Beda membelikan.
Sebagai cowok yang baik harus bisa membedakan apa yang harus dibelikan pada ceweknya. Beda kondisi, beda pula yang harus dibelikan. Nah pada gambar ini jelas kan contohnya!

#5 Beda membelikan.
Sebagai cowok yang baik harus bisa membedakan apa yang harus dibelikan pada ceweknya. Beda kondisi, beda pula yang harus dibelikan. Nah pada gambar ini jelas kan contohnya!

5
#6 Telat masuk.
Saat telat masuk kuliah, apalagi dosennya agak garang nih! Kalian pasti berusaha masuk ke dalam kelas dengan pelan-pelan supaya tidak ketahuan kalau datang terlambat.

#6 Telat masuk.
Saat telat masuk kuliah, apalagi dosennya agak garang nih! Kalian pasti berusaha masuk ke dalam kelas dengan pelan-pelan supaya tidak ketahuan kalau datang terlambat.

6
#7 Numpang makan di rumah teman.
Awalnya sih sama basa-basi jemput seorang teman di rumahnya. Basa-basi berlanjut dengan pertanyaan sudah makan apa belum.
Dan ending-nya malah minta makan di rumah temen yang dijemputnya.

#7 Numpang makan di rumah teman.
Awalnya sih sama basa-basi jemput seorang teman di rumahnya. Basa-basi berlanjut dengan pertanyaan sudah makan apa belum.
Dan ending-nya malah minta makan di rumah temen yang dijemputnya.

7
#8 Demi pacar.
Cowok yang sayang dengan kekasihnya pernah melakukan ini. Ia kadang rela tidak makan demi menaktir kekasihnya untuk makan. So sweet banget kan! Kalian pernah melakukan ini?

#8 Demi pacar.
Cowok yang sayang dengan kekasihnya pernah melakukan ini. Ia kadang rela tidak makan demi menaktir kekasihnya untuk makan. So sweet banget kan! Kalian pernah melakukan ini?

8
#9 Sok Inggris.
Bahasa Inggris bisa bikin seseorang menjadi tampak keren. Jadi sok-sokan pakai bahasa Inggris, eh taunya grammarnya gak pas. Sok British sih!

#9 Sok Inggris.
Bahasa Inggris bisa bikin seseorang menjadi tampak keren. Jadi sok-sokan pakai bahasa Inggris, eh taunya grammarnya gak pas. Sok British sih!

9
#10 Nitip temen.
Saat sekolah pasti kalian akan menjumpai kejadian ini. Ada teman yang akan pergi ke kantin, dan ada temannya yang lain titip untuk dibelikan sesuatu. Camilan misalnya.

#10 Nitip temen.
Saat sekolah pasti kalian akan menjumpai kejadian ini. Ada teman yang akan pergi ke kantin, dan ada temannya yang lain titip untuk dibelikan sesuatu. Camilan misalnya.

10
#11 Pengen langsing.
Niatnya pengen ngurusin badan. Sangat serius dengan bangun pagi untuk berlari bahkan telah melewati 1 putaran. Eh tapi perut lapar dan tergoda dengan pedagang yang menjual makanan.

#11 Pengen langsing.
Niatnya pengen ngurusin badan. Sangat serius dengan bangun pagi untuk berlari bahkan telah melewati 1 putaran. Eh tapi perut lapar dan tergoda dengan pedagang yang menjual makanan.

11
#12 Jumatan.
Ini bedanya cowok yang bener saat Jumatan. Yang bener itu akan berangkat saat adzan berkumandang. Dan yang keliru itu berangkat saat iqamah. Kalian pernah melakukan yang mana coba?

#12 Jumatan.
Ini bedanya cowok yang bener saat Jumatan. Yang bener itu akan berangkat saat adzan berkumandang. Dan yang keliru itu berangkat saat iqamah. Kalian pernah melakukan yang mana coba?

12
#13 Main Karet Gelang.
Karet gelang biasanya dipakai untuk mengikat sesuatu. Biasalah kalau masih kecil malah dibuat mainan. Salah satunya untuk tembak-tembakan dengan karet gelang ini. Kalian pernah mencobanya kan?

#13 Main Karet Gelang.
Karet gelang biasanya dipakai untuk mengikat sesuatu. Biasalah kalau masih kecil malah dibuat mainan. Salah satunya untuk tembak-tembakan dengan karet gelang ini. Kalian pernah mencobanya kan?

13
#14 Doa sebelum selfie.
Selfie itu gak sekedar jepret jepret jepret aja! Ternyata ada doanya sebelum melakukan selfie. Nah ini salah satu doa yang harus dilakukan sebelum selfie.
Pasti kalian tidak pernah berdoa sebelum selfie kan!!

#14 Doa sebelum selfie.
Selfie itu gak sekedar jepret jepret jepret aja! Ternyata ada doanya sebelum melakukan selfie. Nah ini salah satu doa yang harus dilakukan sebelum selfie.
Pasti kalian tidak pernah berdoa sebelum selfie kan!!

14
#15 Budaya ulang tahun.
Orang Indonesia akan melakukan ini jika ada temannya yang sedang ulang tahun. Diceplokin telur, masih diguyur pakai tepung. Eh parahnya lagi yang ulang tahun harus menaktir teman-temannya.

#15 Budaya ulang tahun.
Orang Indonesia akan melakukan ini jika ada temannya yang sedang ulang tahun. Diceplokin telur, masih diguyur pakai tepung. Eh parahnya lagi yang ulang tahun harus menaktir teman-temannya.