24 Perilaku miris orang yang kecanduan gadget, bikin mengelus dada!
Loading...

Dunia telah berubah, banyak kelakuan orang-orang jaman sekarang menjadi aneh karena perkembangan teknologi yang semakin canggih dan bisa menghipnotis orang-orang yang memakainya.

 

Smartphone dan tablet adalah gadget yang sangat kekinian, selain praktis bisa dibawa kemana-mana semua informasi yang ada di dunia bisa dijelajah dengan mudah oleh 2 gadget tersebut.

 

Berikut ini foto-foto perilaku orang-orang jaman sekarang yang semakin aneh:


1
Ini bedanya generasi dulu dan sekarang. Ketika yang lain sibuk mengabadikan momen dengan kamera masing-masing, si nenek justru tampak menikmati acaranya.

Sepertinya sudah Punah Orang Normal seperti nenek ini, padahal lebih asyik fokus menikmati moment penting daripada sibuk dengan smartphone masing-masing

Ini bedanya generasi dulu dan sekarang. Ketika yang lain sibuk mengabadikan momen dengan kamera masing-masing, si nenek justru tampak menikmati acaranya. Sepertinya sudah Punah Orang Normal seperti nenek ini, padahal lebih asyik fokus menikmati moment penting daripada sibuk dengan smartphone masing-masing
Advertisements

2
Kapan pun dan dimana pun sejauh mata memandang, yang terlihat orang-orang sibuk memainkan gadget.

Sungguh ini fenomena yang membuat manusia berubah total perilakunya dari hari ke hari dimanapun, kapanpun...bahkan dengan siapapun mereka bersama

Kapan pun dan dimana pun sejauh mata memandang, yang terlihat orang-orang sibuk memainkan gadget. Sungguh ini fenomena yang membuat manusia berubah total perilakunya dari hari ke hari dimanapun, kapanpun...bahkan dengan siapapun mereka bersama

3
padahal didepannya sedang kebakaran, masih aja sempat main handphone. Orang jaman sekarang tambah santai saja meskipun dalam keaadan mencekam sekalipun.

Lihat gambar ini padahal dia dalam keadaan bahaya, tangan kiri pegang selang air, tangan kanan asik bermain smartphone

padahal didepannya sedang kebakaran, masih aja sempat main handphone. Orang jaman sekarang tambah santai saja meskipun dalam keaadan mencekam sekalipun. Lihat gambar ini padahal dia dalam keadaan bahaya, tangan kiri pegang selang air, tangan kanan asik bermain smartphone

4
Semua pada ngecek status mereka saat wisuda di sosmed masing-masing, berapa banyak komen dan like yang didapat

Pasti yang udah wisuda pernah kan melakukan ini, hayoo ngaku aja deh

Semua pada ngecek status mereka saat wisuda di sosmed masing-masing, berapa banyak komen dan like yang didapat Pasti yang udah wisuda pernah kan melakukan ini, hayoo ngaku aja deh

5
masuk toilet saja masih sempet maen smartphone,,,parah banget

rasanya memang gak bisa ya lepas dari smartphone, seolah-olah hidup ini susah banget tanpa ada smartphone di genggaman tangan

masuk toilet saja masih sempet maen smartphone,,,parah banget rasanya memang gak bisa ya lepas dari smartphone, seolah-olah hidup ini susah banget tanpa ada smartphone di genggaman tangan

6
lihat tuh kelakuan orang-orang ini pada kayak zombie, gak ada interaksi sama sekali

Kehidupan Sosial di Dunia Nyata mereka terlihat sangatlah suram terbukti dari gambar ini mereka enggan berinteraksi dengan satu sama lain, mereka memilih sibuk dengan Gadgetnya masing-masing...Apakah kita akan seperti ini seterusnya?

lihat tuh kelakuan orang-orang ini pada kayak zombie, gak ada interaksi sama sekali Kehidupan Sosial di Dunia Nyata mereka terlihat sangatlah suram terbukti dari gambar ini mereka enggan berinteraksi dengan satu sama lain, mereka memilih sibuk dengan Gadgetnya masing-masing...Apakah kita akan seperti ini seterusnya?

7
jaman dulu pada main lari-larian, petak umpet...sekarang beginilah permainan anak-anak kalau lagi diluar.

Miris banget ya, mereka berkumpul asik duduk manis dengan smartphone ditangan. Tanpa peduli satu sama lain mereka asik aja sendiri...makin parah aja

jaman dulu pada main lari-larian, petak umpet...sekarang beginilah permainan anak-anak kalau lagi diluar. Miris banget ya, mereka berkumpul asik duduk manis dengan smartphone ditangan. Tanpa peduli satu sama lain mereka asik aja sendiri...makin parah aja

8
katanya sih ngumpul-ngumpul bareng temen, tapi kenyataanya begini...mending dirumah aja dah kalo kayak gini

Pasti dari kalian pernah mengalami hal kayak gini kan? Bener bener moment yang gak asik banget deh

katanya sih ngumpul-ngumpul bareng temen, tapi kenyataanya begini...mending dirumah aja dah kalo kayak gini Pasti dari kalian pernah mengalami hal kayak gini kan? Bener bener moment yang gak asik banget deh

9
ini orang males banget, nonton film pake hp hahaha sambil tiduran

Beginilah cerminan anak jaman sekarang, apapun bisa dikerjakan dengan cara tidur. Ngangkat HP aja males minta ampun.

Begini deh bikin anak makin malas aja ya.

ini orang males banget, nonton film pake hp hahaha sambil tiduran Beginilah cerminan anak jaman sekarang, apapun bisa dikerjakan dengan cara tidur. Ngangkat HP aja males minta ampun. Begini deh bikin anak makin malas aja ya.

10
tuh yang dilingkari merah sepertinya hanya dia seorang yang normal kelakuannya

Yang lain kayak zombie hidup yang sedang nunggu kereta datang, seandainya kereta datang apakah mereka dengar ya hahaha

Makin kacau ada dunia ini...

tuh yang dilingkari merah sepertinya hanya dia seorang yang normal kelakuannya Yang lain kayak zombie hidup yang sedang nunggu kereta datang, seandainya kereta datang apakah mereka dengar ya hahaha Makin kacau ada dunia ini...

11
sebelum makan biasakan foto-foto dulu, habis itu diupload, setelah itu baru dimakan wkakwkaw
Nih kelakuan orang jaman sekarang, gak enak rasanya kalau gak pamer ke sosmed saat lagi makan enak

sebelum makan biasakan foto-foto dulu, habis itu diupload, setelah itu baru dimakan wkakwkaw
Nih kelakuan orang jaman sekarang, gak enak rasanya kalau gak pamer ke sosmed saat lagi makan enak

12
ini anak niatnya maen dilapangan atau main gadget sih...
90% maen gadget, 10% maen dilapangan, cerminan anak kecil jaman sekarang. Kasian banget mereka dari kecil tak bisa menikmati bermain di alam bebas

ini anak niatnya maen dilapangan atau main gadget sih...
90% maen gadget, 10% maen dilapangan, cerminan anak kecil jaman sekarang. Kasian banget mereka dari kecil tak bisa menikmati bermain di alam bebas

13
coba lihat orang ini maen game kayaknya ya...hahaha

coba lihat orang ini maen game kayaknya ya...hahaha

14
keliatannya sih baca buku ternyata maen game di handphone

keliatannya sih baca buku ternyata maen game di handphone

15
mengalamai kecelakaan masih saja sempet maen hp, emang gila nih cewek

mengalamai kecelakaan masih saja sempet maen hp, emang gila nih cewek

16
sampek segininya hahah...gila dah parah banget nih, kamu pernah gak kayak gini?

sampek segininya hahah...gila dah parah banget nih, kamu pernah gak kayak gini?

17
katanya kebersamaan tapi pada sibuk mantengin timeline sosmed dan nungguin notifikasi atau maen game

katanya kebersamaan tapi pada sibuk mantengin timeline sosmed dan nungguin notifikasi atau maen game

18
potong kue abis itu foto-foto dolo, buat pamer ke temen-temen di sosmed

potong kue abis itu foto-foto dolo, buat pamer ke temen-temen di sosmed

19
ini orang-orang kayak zombie lagi berjalan, bukannya matanya lihat kedepan ini malah nunduk sibuk mantengin hp sendiri

ini orang-orang kayak zombie lagi berjalan, bukannya matanya lihat kedepan ini malah nunduk sibuk mantengin hp sendiri

20
masih aja sempet lihat hp, padahal lagi di operasi

masih aja sempet lihat hp, padahal lagi di operasi

21
dunia udah terbalik, hpnya malah yang dipayungi...orangnya bodo amat dah ujan-ujan hahaha

dunia udah terbalik, hpnya malah yang dipayungi...orangnya bodo amat dah ujan-ujan hahaha

22
saat bokerpun kebingungan kalo jauh dari hp, nih lihat kelakuan orang ini...kamu pernah mengalami?

saat bokerpun kebingungan kalo jauh dari hp, nih lihat kelakuan orang ini...kamu pernah mengalami?

23
katanya sih nongkrong di cafe, tapi kok pada nunduk sibuk liatin hp sendiri sih...duh makin miris aja

katanya sih nongkrong di cafe, tapi kok pada nunduk sibuk liatin hp sendiri sih...duh makin miris aja