[15 GAMBAR LUCU] TERNYATA Ada yang Lebih SERAM dari HANTU. PENASARAN???
Loading...

Ternyata beberapa orang di dunia ini yang tidak takut dengan hantu. Alasannya sih gampang. Mereka lebih takut dengan Tuhan. Hehehe bener kan?

Tapi ada sebagai dari mereka malah takut dengan yang lain. Nah ketakutan yang aneh ini malah membuat orang lain tertawa dengan kejanggalan itu.

Sumber gambar dari berbagai akun di instagram.com.

 

PULSKER, mari kita simak gambar-gambar yang ada berikut ini!


#1 PRAMUGARI CARI JODOH
Cowok mana yang tidak suka dengan pramugari yang cantik?
Adakah yang tertarik dengan pramugari cantik yang ada di gambar ini? Ayo angkat tangan buat yang tertarik!
Eh tapi ternyata doi pernah menjadi pramugara selama 3 tahun!!!
ZOONNKKK!

1
#2 LUPA TARUH HP
Yang ditakutkan oleh seorang cowok saat menaruh HP adalah ketika hp itu dipegang oleh pacarnya.
Bisa ketauan dong kalo lagi deketin cewek yang lain.
Perang dunia bisa dimulai nih!

#2 LUPA TARUH HP
Yang ditakutkan oleh seorang cowok saat menaruh HP adalah ketika hp itu dipegang oleh pacarnya.
Bisa ketauan dong kalo lagi deketin cewek yang lain.
Perang dunia bisa dimulai nih!
Advertisements

2
#3 TRUE HOROR
A : Tau ga yang bener-bener horor?
B : Apa???
A : Baru tanggal muda tapi duit abis, kuota abis, stok mie juga abis.

#3 TRUE HOROR
A : Tau ga yang bener-bener horor?
B : Apa???
A : Baru tanggal muda tapi duit abis, kuota abis, stok mie juga abis.

3
#4 LIAT ANAK SD PACARAN
Anak SD kehidupannya juga terpengaruh dengan yang terjadi di rumah.
Salah satunya karena menonton sinetron yang salah.
Eh malah menirunya pacaran dan minta motor ninja!

#4 LIAT ANAK SD PACARAN
Anak SD kehidupannya juga terpengaruh dengan yang terjadi di rumah.
Salah satunya karena menonton sinetron yang salah.
Eh malah menirunya pacaran dan minta motor ninja!

4
#5 BANYAK TEKANAN
Yang menjadi horor itu pacar yang sering aja marah-marah.
Tugas yang menumpuk.
Jadinya sakit-sakitan. Tidurnya juga kurang.

#5 BANYAK TEKANAN
Yang menjadi horor itu pacar yang sering aja marah-marah.
Tugas yang menumpuk.
Jadinya sakit-sakitan. Tidurnya juga kurang.

5
#6 SALAH MUSUH
Contohnya seperti Ultramoon ini.
Kirain musuhnya adalah sadako.
Dan ternyata musuhnya adalah sundel bolong.
Bisa berabe kan! Kalah dong dengan musuhnya.

#6 SALAH MUSUH
Contohnya seperti Ultramoon ini.
Kirain musuhnya adalah sadako.
Dan ternyata musuhnya adalah sundel bolong.
Bisa berabe kan! Kalah dong dengan musuhnya.

6
#7 SALAH RESEP
Pernah makan mayonaise kan??? Rasanya enak.
Jadi harus nanya dulu itu resepnya apa aja.
Jangan sampai tau malah setelah makan! Telat banget kan! Uda masuk di mulut.

#7 SALAH RESEP
Pernah makan mayonaise kan??? Rasanya enak.
Jadi harus nanya dulu itu resepnya apa aja.
Jangan sampai tau malah setelah makan! Telat banget kan! Uda masuk di mulut.

7
#8 CERITA PENDEK
A : Adik... cinta tidak sama saya?
B : Sama sekali tidak Mas!
TAMAT

#8 CERITA PENDEK
A : Adik... cinta tidak sama saya?
B : Sama sekali tidak Mas!
TAMAT

8
#9 KESEPIAN
Ketika kesepian melandamu cobalah untuk menonton film horor sendirian.
Maka kamu tidak akan sendirian lagi karena menontonnya rame-rame.

#9 KESEPIAN
Ketika kesepian melandamu cobalah untuk menonton film horor sendirian.
Maka kamu tidak akan sendirian lagi karena menontonnya rame-rame.

9
#10 SOK KUAT
Pernah kah kalian seperti yang ada di gambar ini?
Takut banget terlihat suka makan yang banyak. Jadi jaim saat makan dengan temen-temen.
Eh di rumah makannya banyak banget karena tadi nahan makan.

#10 SOK KUAT
Pernah kah kalian seperti yang ada di gambar ini?
Takut banget terlihat suka makan yang banyak. Jadi jaim saat makan dengan temen-temen.
Eh di rumah makannya banyak banget karena tadi nahan makan.

10
#11 LUPA PUASA
Yang biasa puasa Senin Kamis pasti ada yang mengalami kejadian seperti ini.
Khilaf dan makan. Tapi lucunya ingetnya saat makan selesai dan jadinya ga boleh minum.

#11 LUPA PUASA
Yang biasa puasa Senin Kamis pasti ada yang mengalami kejadian seperti ini.
Khilaf dan makan. Tapi lucunya ingetnya saat makan selesai dan jadinya ga boleh minum.

11
#12 MATI LAMPU
Nah ini salah satu yang menyeramkan yaitu mati lampu. Apalagi mati lampunya terjadi di malam hari.
Dan lebih menyeramkan lagi saat malam hari mengerjakan tugas di komputer dan belum disimpan.
JACKPOOTTT!!

#12 MATI LAMPU
Nah ini salah satu yang menyeramkan yaitu mati lampu. Apalagi mati lampunya terjadi di malam hari.
Dan lebih menyeramkan lagi saat malam hari mengerjakan tugas di komputer dan belum disimpan.
JACKPOOTTT!!

12
#13 CICILAN
Cicilan itu cukup menyeramkan bagi beberapa orang.
Karena akan membuat orang terasa terbebani dan kurang tenang.

#13 CICILAN
Cicilan itu cukup menyeramkan bagi beberapa orang.
Karena akan membuat orang terasa terbebani dan kurang tenang.

13
#14 UJIAN
Inilah yang umumnya ditakuti oleh pelajar yang masih menimba ilmu di sekolah.
Ketakutan itu dapat dilihat dari bentuk badannya. Saat mendekati waktu ujian, badan mereka akan berubah menjadi lebih kurus

#14 UJIAN
Inilah yang umumnya ditakuti oleh pelajar yang masih menimba ilmu di sekolah.
Ketakutan itu dapat dilihat dari bentuk badannya. Saat mendekati waktu ujian, badan mereka akan berubah menjadi lebih kurus

14
#15 TATAPAN ANAK KECIL
Seperti yang ada di gambar ini.
Ini adalah momen yang sangat menakutkan! Di saat kalian ingin menikmati es krim, di sebelahmu ada anak kecil dengan muka polos dan tidak berdosa meminta es krimmu.

#15 TATAPAN ANAK KECIL
Seperti yang ada di gambar ini.
Ini adalah momen yang sangat menakutkan! Di saat kalian ingin menikmati es krim, di sebelahmu ada anak kecil dengan muka polos dan tidak berdosa meminta es krimmu.