Suka kuliner? Brani coba macam kuliner ekstrim ini?!
Loading...

Begitu mendengar kata kuliner, tentu saja orang bakal kebayang makanan-makanan yang lezat, menarik, enak di pandang mata. Banyak banget makanan-makanan unik yang bakal membuat penggemar kuliner terpesona karena bentuknya yang unyu-unyu mungkin. Nah, gimana kalo ada makanan unik seperti di bawah ini? Yakin masih mau nguliner? :D

1
#1 Warna merahnya menggoda, mau makan kue otak manusia? hahaha

#1 Warna merahnya menggoda, mau makan kue otak manusia? hahaha
Advertisements

2
#2 Bayinya unyuk, tapi kalo kuenya bentuk kepala bayi jadi serem ya...

#2 Bayinya unyuk, tapi kalo kuenya bentuk kepala bayi jadi serem ya...

3
#3 Tunggu, tunggu!! Bukan kecoa asli nih. Ini walnut kukus, guys...

#3 Tunggu, tunggu!! Bukan kecoa asli nih. Ini walnut kukus, guys...

4
#4 Sapa yang hobby makan mie? Ini nih terobosan terbaru, “Mie cacing tanah”!! :P

#4 Sapa yang hobby makan mie? Ini nih terobosan terbaru, “Mie cacing tanah”!! :P

5
#5 Nih ada marshmallow korek kuping yang bikin lumer di mulut. Mau??!! hahaha

#5 Nih ada marshmallow korek kuping yang bikin lumer di mulut. Mau??!! hahaha

6
#6 Mau makan sup kaki dan tanagan bayi-bayi yang mungil ini?

#6 Mau makan sup kaki dan tanagan bayi-bayi yang mungil ini?

7
#7 Ini kue apaan yah? Ngga yakin banget mau makan nih kue. :D

#7 Ini kue apaan yah? Ngga yakin banget mau makan nih kue. :D

8
#8 Kuenya unik banget, kue ingusan. Mau makan kue ingus? hahahah

#8 Kuenya unik banget, kue ingusan. Mau makan kue ingus? hahahah