8 Diet "Terlalu Unik" yang Wajib Kita Tahu??
Loading...

Kurang PD sama bentuk badan yang kelebihan bobot bisa memicu orang buat ngelakuin kegiatan diet, entah itu diet secara alami, instan dan lain sebagainya. Kepikiran ngga, kalo ternyata ada beberapa cara diet yang dilakuin beberapa orang bisa dibilang “unik”. Seperti apa sih uniknya? Ini nih PULSKER, dari sumber asliindonesia.net dan beberapa sumber lainnya, ada beberapa diet unik yang mungkin bisa kita coba atau hanya bisa disimak aja, karena dietnya terlalu “unik”. Cekidot...

1
#1 operasi lidah. Wow, diet macam ini dilakukan dengan membedah lidah, kemudian menempelkan lembaran seperti perangko di atas lidah. Makanan yang boleh dikonsumsi hanya berbentuk cairan penahan lapar. Diet unik ini diperkenalkan oleh seorang dokter bedah plastik Nicolas Chogay asal Baverly Hills pada tahun 2009. Nah, biaya operasi lidan ini mencapai sekitar Rp 21 juta. Sungguh angka yang fantastik.

#1 operasi lidah. Wow, diet macam ini dilakukan dengan membedah lidah, kemudian menempelkan lembaran seperti perangko di atas lidah. Makanan yang boleh dikonsumsi hanya berbentuk cairan penahan lapar. Diet unik ini diperkenalkan oleh seorang dokter bedah plastik Nicolas Chogay asal Baverly Hills pada tahun 2009. Nah, biaya operasi lidan ini mencapai sekitar Rp 21 juta. Sungguh angka yang fantastik.
Advertisements

2
#2 Diet cacing pita ini pernah dilakukan sekitar tahun 2009 silam oleh wanita asal Hongkong, loh. Ada juga pil cacing pita jenis Taenia saginata yang panjangnya mencapai 9 meter. Tapi ngeri juga cacing pita masuk dalem perut kita. Apalagi ini bisa berbahaya. So, pikir ulang lagi deh kalo mau diet macam ini. :P

#2 Diet cacing pita ini pernah dilakukan sekitar tahun 2009 silam oleh wanita asal Hongkong, loh. Ada juga pil cacing pita jenis Taenia saginata yang panjangnya mencapai 9 meter. Tapi ngeri juga cacing pita masuk dalem perut kita. Apalagi ini bisa berbahaya. So, pikir ulang lagi deh kalo mau diet macam ini. :P

3
#3 Diet cahaya matahari udah seperti fotosintesis di tumbuhan aja ya (hehehe). Diet ini pernah dilakukan oleh wanita usia 50 tahun asal Swiss. Namun sayang, beliau akhirnya meninggal karena dalam diet ini pelaku ngga diperkenankan makan dan minum dan hidup hanya dengan cahaya matahari. Wah, wah.. niat diet malah ngga bisa makan minum selamnya (T.T).

#3 Diet cahaya matahari udah seperti fotosintesis di tumbuhan aja ya (hehehe). Diet ini pernah dilakukan oleh wanita usia 50 tahun asal Swiss. Namun sayang, beliau akhirnya meninggal karena dalam diet ini pelaku ngga diperkenankan makan dan minum dan hidup hanya dengan cahaya matahari. Wah, wah.. niat diet malah ngga bisa makan minum selamnya (T.T).

4
#4 Diet kapas ini dilakukan oleh seorang model, Bria Murphy, dimana diet ini dilakukan dengan mencelupkan bola-bola kapas ke dalam jus jeruk, kemudian memakannya. Katanya sih bisa bikin kenyang, tapi malah engga sehat karena bisa menyebabkan anoreksia. Ckckckck

#4 Diet kapas ini dilakukan oleh seorang model, Bria Murphy, dimana diet ini dilakukan dengan mencelupkan bola-bola kapas ke dalam jus jeruk, kemudian memakannya. Katanya sih bisa bikin kenyang, tapi malah engga sehat karena bisa menyebabkan anoreksia. Ckckckck

5
#5 Diet urine ini pernah dilakukan Sheryl Paroni hingga berat badan turun 19,5 kg. Diet ini dilakukan dengan menyuntikkan urine ibu hamil pada tubuh. Kenapa bisa berhasil? Karena menurut Airis Maccarthy, kandungan hormon HCG ada ibu hamil yang diinjeksikan ke tubuh akan menipu tubuh layaknya orang yang sedang hamil sehingga metabolisme akan berjalan lebih cepat. Wah wah.... tapi diet ini punya efek samping yang belum diketahui, So, hati-hati, guys..

#5 Diet urine ini pernah dilakukan Sheryl Paroni hingga berat badan turun 19,5 kg. Diet ini dilakukan dengan menyuntikkan urine ibu hamil pada tubuh. Kenapa bisa berhasil? Karena menurut Airis Maccarthy, kandungan hormon HCG ada ibu hamil yang diinjeksikan ke tubuh akan menipu tubuh layaknya orang yang sedang hamil sehingga metabolisme akan berjalan lebih cepat. Wah wah.... tapi diet ini punya efek samping yang belum diketahui, So, hati-hati, guys..

6
#6 Diet Potong lambung. Ihh, ngeri banget lambungnya dipotong alias lambungnya dikecilin. Eh, tapi ini udah pernah dilakukan oleh Julie Dunbar yang punya berat badan hingga 130 kg dan pengen kurus. Nah, ternyata dietnya ini kelewat berhasil, malah bikin dia kurus banget kurang gizi. Aduh....

#6 Diet Potong lambung. Ihh, ngeri banget lambungnya dipotong alias lambungnya dikecilin. Eh, tapi ini udah pernah dilakukan oleh Julie Dunbar yang punya berat badan hingga 130 kg dan pengen kurus. Nah, ternyata dietnya ini kelewat berhasil, malah bikin dia kurus banget kurang gizi. Aduh....

7
#7 The fat Black Diet. Gimana tuh? Caranya dengan mencampur kopi dengan mentega sebanyak dua bongkah. Nah, salah satu pencetus diet ini yaitu David Asprey berhasil nurunin berat badannya sebanyak 36 kg. Fantastik!! Tapi, kalo mau coba kudu konsutasi ke ahlinya dulu ya, PULSKER...

#7 The fat Black Diet. Gimana tuh? Caranya dengan mencampur kopi dengan mentega sebanyak dua bongkah. Nah, salah satu pencetus diet ini yaitu David Asprey berhasil nurunin berat badannya sebanyak 36 kg. Fantastik!! Tapi, kalo mau coba kudu konsutasi ke ahlinya dulu ya, PULSKER...

8
#8 Diet kaca. Wih, diet kaca? Makan beling kali? Haha,, tenang, ini bukan makan kaca, ya.. tapi diet ini dilakukan dengan membandingkan bentuk tubuh kita sama temen atau sodara di depan kita. Nah, bagi yang peka, ya bisa aja sih termotivasi untuk bisa lebih kurus. Boleh deh dicoba, gratis lagi. heheehe


So, PULSKER, gimana? mau coba? hehe. Tapi sebenernya kalo amu punya tubuh ideal sih tinggal istirahat cukup, mum air cukup, olaraga cukup, makan yang sehat dan cukup (ngga overload. hihi). Yooo!!! Semangat diet!! :D

#8 Diet kaca. Wih, diet kaca? Makan beling kali? Haha,, tenang, ini bukan makan kaca, ya.. tapi diet ini dilakukan dengan membandingkan bentuk tubuh kita sama temen atau sodara di depan kita. Nah, bagi yang peka, ya bisa aja sih termotivasi untuk bisa lebih kurus. Boleh deh dicoba, gratis lagi. heheehe So, PULSKER, gimana? mau coba? hehe. Tapi sebenernya kalo amu punya tubuh ideal sih tinggal istirahat cukup, mum air cukup, olaraga cukup, makan yang sehat dan cukup (ngga overload. hihi). Yooo!!! Semangat diet!! :D