8 Bentuk Mata yang Bisa Mencerminkan Kepribadian Kita. So, Bentuk Mata Kamu apa, PULSKER???
Loading...

Ada ungkapan mata adalah jendela dunia, ada juga yang ungkapan mata itu jendela jiwa atau jendela hati. Mungkin bagi sebagian orang, mata hanya sekedar untuk melihat indahnya dunia, keterpurukan dunia dan sebagainya. Di sisi lain, pernah ngga sih kepikiran kalo mata bisa mencerminkan kepribadian kita?  Apalagi setiap orang punya bentuk mata yang berbeda-beda. Penasaran ngga seperti apa sih kepribadian kita berdasarkan bentuk mata? Yuk, intip dulu nih penjabarannya menurut sharequiz dan beberapa sumber lainnya.

1
#1 Bentuk mata almond ini seperti bentuk kacang almond dimana bagian sudut mata terluar mata sedikit melengkung ke atas. Pemilik bentuk mata ini sangat disiplin, bisa mengontrol diri dan logikanya main, bro sist. Terlihat kaku sih, tapi sebenernya pemilik bentuk mata ini hangat dan penuh kasih sayang loh.

#1 Bentuk mata almond ini seperti bentuk kacang almond dimana bagian sudut mata terluar mata sedikit melengkung ke atas. Pemilik bentuk mata ini sangat disiplin, bisa mengontrol diri dan logikanya main, bro sist. Terlihat kaku sih, tapi sebenernya pemilik bentuk mata ini hangat dan penuh kasih sayang loh.
Advertisements

2
#2 Jarak mata yang sempit ini mempunyai arti bahwa pemiliknya sangat fokus, disiplin dan detail. Mereka sangat menghormati tradisi-tradisi keluarga. Eh, tapi ternyata mereka ini orang yang mudah marah dan punya toleransi rendah. Gampang stress pula karena perubahan-perubahan kecil di hidup mereka. Wah, wah..

#2 Jarak mata yang sempit ini mempunyai arti bahwa pemiliknya sangat fokus, disiplin dan detail. Mereka sangat menghormati tradisi-tradisi keluarga. Eh, tapi ternyata mereka ini orang yang mudah marah dan punya toleransi rendah. Gampang stress pula karena perubahan-perubahan kecil di hidup mereka. Wah, wah..

3
#3 Kebalikan dari pemilik jarak mata sempit, pemilik jarak mata lebar ini biasanya sangat fleksibel, toleransi dan punya perspektif yang luas. Mereka suka inovasi dan jiwanya petualang banget, suka hidup di lingkungan bebas serta banyak pilihan.

#3 Kebalikan dari pemilik jarak mata sempit, pemilik jarak mata lebar ini biasanya sangat fleksibel, toleransi dan punya perspektif yang luas. Mereka suka inovasi dan jiwanya petualang banget, suka hidup di lingkungan bebas serta banyak pilihan.

4
#4 Mata dalam maksudnya kelopak mata melipat ke dalam tulang alis. Pemilik bentuk mata ini biasanya romantis dan cenderung idealis. Tampaknya mereka suka menganalisis apapun yang ada di sekitar mereka dan menyimpulkannya sendiri. Mereka cenderung kreatif dan biasanya suka menimpan perasaannya sendiri.

#4 Mata dalam maksudnya kelopak mata melipat ke dalam tulang alis. Pemilik bentuk mata ini biasanya romantis dan cenderung idealis. Tampaknya mereka suka menganalisis apapun yang ada di sekitar mereka dan menyimpulkannya sendiri. Mereka cenderung kreatif dan biasanya suka menimpan perasaannya sendiri.

5
#5 Pemilik bentuk mata naik ini adalah seorang yang berambisi, optimis dan penuh keingintahuan alias “kepo” (:p). Di sisi lain, mereka ini orang yang cerdik dan asik.

#5 Pemilik bentuk mata naik ini adalah seorang yang berambisi, optimis dan penuh keingintahuan alias “kepo” (:p). Di sisi lain, mereka ini orang yang cerdik dan asik.

6
#6 Pemilik mata turun adalah seorang yang berdedikasi tinggi, supel, dan punya banyak teman. Kebalikan dari pemilik mata naik, mereka yang punya bentuk mata turun ini cenderung agak pesimis, juga susah ngomong “tidak” kepada apapun. Hati-hati dimanfaatin tuh. Hehe

#6 Pemilik mata turun adalah seorang yang berdedikasi tinggi, supel, dan punya banyak teman. Kebalikan dari pemilik mata naik, mereka yang punya bentuk mata turun ini cenderung agak pesimis, juga susah ngomong “tidak” kepada apapun. Hati-hati dimanfaatin tuh. Hehe

7
#7 Pemilik mata bulat bola ping pong biasanya adalah orang yang artistik, menarik, kreatif, mudah bergaul dan impulsif. Di sisi lain, mereka ini sangat emosional, moody, “drama queen and drama king (dramatis)” dan cenderung ceplas ceplos.

#7 Pemilik mata bulat bola ping pong biasanya adalah orang yang artistik, menarik, kreatif, mudah bergaul dan impulsif. Di sisi lain, mereka ini sangat emosional, moody, “drama queen and drama king (dramatis)” dan cenderung ceplas ceplos.

8
#8 Orang yang punya mata belo biasanya mudah didekati, suka bergaul dan ramah. Tapi mereka sensitif dan suka kumpul temen-temennya biar ngerasa aman. Mereka juga mudah percaya sama orang. Duh, hati-hati dimanfaatin orang licik.


Jadi, bentuk mata kalian yang mana,PULSKER??!! :D

#8 Orang yang punya mata belo biasanya mudah didekati, suka bergaul dan ramah. Tapi mereka sensitif dan suka kumpul temen-temennya biar ngerasa aman. Mereka juga mudah percaya sama orang. Duh, hati-hati dimanfaatin orang licik. Jadi, bentuk mata kalian yang mana,PULSKER??!! :D