9 Jajanan Era 90-an yang Bikin Nostalgia Dadakan?
Loading...

Kata orang, masa paling indah itu masa pas lagi anak-anak. Yah, memang benar karena pas lagi masa anak-anak ngga ada pikiran buat pacaran, ngga mikirin masa-masa galau (iya galau paketan abis gitu :P), intinya masa anak-anak adalah masa polos-polosnya. Saking polosnya, pas masa itu godaannya cuma jajan, jajan dan jajan. PULSKER, kalo kalian lahir di tahun 90-an, pasti kalian inget dong jajanan zaman itu dan pasti juga kalian udah pada nikah ya (#ooopppss :P). Kalo masih lupa-lupa ingat, yuk kita nostalgia bareng jajanan jadul era 90-an yang di dapat dari sumber hipwee.comdan sumber lainnya. 

1
#1 Kalo kalian inget, ini permen karet yang bentuknya pipih dan ada tepung-tepungnya gitu. Varian rasanya juga macem-macem, ada melon, strawberry dan jeruk.

#1 Kalo kalian inget, ini permen karet yang bentuknya pipih dan ada tepung-tepungnya gitu. Varian rasanya juga macem-macem, ada melon, strawberry dan jeruk.
Advertisements

2
#2 Coklat choyo-choyo yang bisa dicolek-colek dan rasanya juga macem-macem. hummmmmm

#2 Coklat choyo-choyo yang bisa dicolek-colek dan rasanya juga macem-macem. hummmmmm

3
#3 Permen rasa jeruk dan strawberry bentuk tablet-tablet mungil ini digigit makin nikmat. :P

#3 Permen rasa jeruk dan strawberry bentuk tablet-tablet mungil ini digigit makin nikmat. :P

4
#4 Rambut nenek adalah jelmaan jadul dari arumanis. Uniknya,penjual rambut nenek ini biasa memainkan alat musik yang bunyinya menyerupai biola. wahhh

#4 Rambut nenek adalah jelmaan jadul dari arumanis. Uniknya,penjual rambut nenek ini biasa memainkan alat musik yang bunyinya menyerupai biola. wahhh

5
#5 Permen gulali yang bentuknya menyerupai ayam jago. Hmmm,, manisnya..

#5 Permen gulali yang bentuknya menyerupai ayam jago. Hmmm,, manisnya..

6
#6 Permen peluit, bukan peluit asli loh ya. Kenapa bisa dinamakan permen peluit? karena pas kita makan tuh permen, kita juga bisa sekalian niup lubang yang ada di permen itu sampe akhirnya bunyi. hahahaha

#6 Permen peluit, bukan peluit asli loh ya. Kenapa bisa dinamakan permen peluit? karena pas kita makan tuh permen, kita juga bisa sekalian niup lubang yang ada di permen itu sampe akhirnya bunyi. hahahaha

7
#7 Permen telur cicak yang ajaib karena isinya bukan anak cicak. hahahaha
Mungkin karena bentuknya yang bulat kecil, makanya dinamakan permen telur cicak yaaa..

#7 Permen telur cicak yang ajaib karena isinya bukan anak cicak. hahahaha
Mungkin karena bentuknya yang bulat kecil, makanya dinamakan permen telur cicak yaaa..

8
#8 Permen susu white rabbit yang rasanya enak banget, sampe kulit permen bagian dalem pun bisa dimakan. Duh, jadi kangen..

#8 Permen susu white rabbit yang rasanya enak banget, sampe kulit permen bagian dalem pun bisa dimakan. Duh, jadi kangen..

9
#9 Permen payung yang dalemnya ternyata coklat ini ngga bisa buat melindungi dari hujan loh. Hihihi
Tapi pas zaman dulu sih ini permen favorit banget yaa. :D

Nah itu tadi ke-9 jajanan era 90-an. Gimana? Cukup kan nostalgianya? Kalo belum cukup sih, pandang terus aja sampe puas. Wkwkwkwkwkwk

#9 Permen payung yang dalemnya ternyata coklat ini ngga bisa buat melindungi dari hujan loh. Hihihi
Tapi pas zaman dulu sih ini permen favorit banget yaa. :D Nah itu tadi ke-9 jajanan era 90-an. Gimana? Cukup kan nostalgianya? Kalo belum cukup sih, pandang terus aja sampe puas. Wkwkwkwkwkwk