7 Pernikahan Di Berbagai Belahan Dunia yang Bikin Banyak Orang "KAGET"
Loading...

Pernikahan adalah penyatuan cinta dari dua orang manusia yang sifatnya sakral dan engga bercanda. Berlangsungnya pernikahan pastinya memberikan kebahagiaan bagi kedua mempelai maupun kerabat lainnya. Tapi, ternyata ada juga pernikahan yang bisa bikin “gemes” netizen. Dari beberapa sumber, salah satunya berasal dari reportase5.com , pernikahan yang bikin “gemes” ini bisa PULSKER simak sebagai beriku. :D

1
#1 Pasangan mempelai Sanele Masilela dan Helen Shabangu ini layaknya ibu dan anak. Pernikahan yang sempat menghebohkan, karena perbedaan usia cukup jauh dimana usia mempelai wanita 61 tahun dan dan mempelai pria 8 tahun. Alasan pernikahannya sih karena ada bisikan gaib.Iya, masih aja percaya sama bisikan. -_-

#1 Pasangan mempelai Sanele Masilela dan Helen Shabangu ini layaknya ibu dan anak. Pernikahan yang sempat menghebohkan, karena perbedaan usia cukup jauh dimana usia mempelai wanita 61 tahun dan dan mempelai pria 8 tahun. Alasan pernikahannya sih karena ada bisikan gaib.Iya, masih aja percaya sama bisikan. -_-
Advertisements

2
#2 Pasangan Woody Allen-Soon Yi Previn ini adalah ayah dan anak. Yah, meskipun bukan ayah dan anak kandung, yang bikin gemes sendiri karena ternyata mereka telah berselingkuh saat usia Soon masih di bawah umur. Setelah ibu Soon dan Woody resmi bercerai, barulah Woody-Allen menikah. Wahhh, ditikung anak sendiri ya, buk...

#2 Pasangan Woody Allen-Soon Yi Previn ini adalah ayah dan anak. Yah, meskipun bukan ayah dan anak kandung, yang bikin gemes sendiri karena ternyata mereka telah berselingkuh saat usia Soon masih di bawah umur. Setelah ibu Soon dan Woody resmi bercerai, barulah Woody-Allen menikah. Wahhh, ditikung anak sendiri ya, buk...

3
#3 Layaknya kisah Romeo-Juliet, pasangan Mahmoud-Maral ini juga mengalami kisah yang sama. Perbedaan keyakinan dan negara yang bahkan saling bermusuhan, yakni Palestina dan Israel ini tidak membuat mereka mengurungkan pernikahannya. Wahh, Wahhh...

#3 Layaknya kisah Romeo-Juliet, pasangan Mahmoud-Maral ini juga mengalami kisah yang sama. Perbedaan keyakinan dan negara yang bahkan saling bermusuhan, yakni Palestina dan Israel ini tidak membuat mereka mengurungkan pernikahannya. Wahh, Wahhh...

4
#4 Si Mbah Bagus Kodok ini nikah sama makhluk ghaib yang namanya Roro Styowati. Mungkin si Mbah kelamaan jomblo makanya sampe milih nikah sama makhluk yang ngga keliatan wujudnya. T.T

#4 Si Mbah Bagus Kodok ini nikah sama makhluk ghaib yang namanya Roro Styowati. Mungkin si Mbah kelamaan jomblo makanya sampe milih nikah sama makhluk yang ngga keliatan wujudnya. T.T

5
#5 Zaman semakin edan. Ya, gimana ngga edan kalo ada yang ada pasangan yang menikah dengan sesama jenis, bertiga lagi. Hal ini nyata, karena pria-pria asal Thailand ini (Joko, Belle dan Art) resmi menikah. Ciye, pasangan poligami romantis. Bhhhaaaakkkk...

#5 Zaman semakin edan. Ya, gimana ngga edan kalo ada yang ada pasangan yang menikah dengan sesama jenis, bertiga lagi. Hal ini nyata, karena pria-pria asal Thailand ini (Joko, Belle dan Art) resmi menikah. Ciye, pasangan poligami romantis. Bhhhaaaakkkk...

6
#6 Sebenernya ngga ada yang perlu dikhawatirkan sama pernikahan Bayu dan Jennifer ini. Hanya saja, netizen cukup gemes sama pasangan ini karena tampilan fisik yang bikin silau. hihihi
Jangan RASIS, dong...

#6 Sebenernya ngga ada yang perlu dikhawatirkan sama pernikahan Bayu dan Jennifer ini. Hanya saja, netizen cukup gemes sama pasangan ini karena tampilan fisik yang bikin silau. hihihi
Jangan RASIS, dong...

7
#7 Nih yang terakhir ada pernikahan dua sejoli cilik asal Thailand yang masih umur 5 tahun dan yang paling mencengangkan, mereka adalah sodara kembar!!! Dunia, oh dunia. Kabarnya, mereka menikah untuk menghilangkan nasib buruk. ckckckckckck

Gimana?! Cukup bikin gemes, PULSKER?!! hahaha

#7 Nih yang terakhir ada pernikahan dua sejoli cilik asal Thailand yang masih umur 5 tahun dan yang paling mencengangkan, mereka adalah sodara kembar!!! Dunia, oh dunia. Kabarnya, mereka menikah untuk menghilangkan nasib buruk. ckckckckckck Gimana?! Cukup bikin gemes, PULSKER?!! hahaha