NGAKAK ! Ngga Cuma Bikin Baper, AADC 2 Juga Bikin Ngakak Karena Meme-nya!
Loading...

Setelah posting meme kocak AADC 2 dari pandangan para designer, kali ini pulsk menghadirkan kumpulan meme kocak AADC yang memang benar-benar kocak dilihat dari berbagai sisi. Curahan hati Cinta ternyata menuai banyak kreatifitas dari para netizen. Kalo kamu jadi cinta apa yang bakal pulskers lakukan ke Rangga ?

1
Rangga berubah. Untungnya dia ngga berubah jadi satria baja hitam. Ini orang siapa sih namanya ?

Rangga berubah. Untungnya dia ngga berubah jadi satria baja hitam. Ini orang siapa sih namanya ?
Advertisements

2
Secantik apapun mba Cinta, kalo sudah begini ya apa mau dikata. Jangan ketawa !

Secantik apapun mba Cinta, kalo sudah begini ya apa mau dikata. Jangan ketawa !

3
KAPAN RANGGA ?! BETA JUGA MAU TAU ! KAPAN ??!

KAPAN RANGGA ?! BETA JUGA MAU TAU ! KAPAN ??!

4
Setelah 14 tahun berlalu. Ternyata dia pulang hanya Karena gerhana ngga kelihatan di Amerika

Setelah 14 tahun berlalu. Ternyata dia pulang hanya Karena gerhana ngga kelihatan di Amerika

5
Setelah 14th berlalu. pertanyaannya "aku gendutan?" *pura-pura mati*

Setelah 14th berlalu. pertanyaannya aku gendutan? *pura-pura mati*

6
Kamu jahat, rangga. Karna kamu lebih pilih ngopi sama jessica daripada saipul

Kamu jahat, rangga. Karna kamu lebih pilih ngopi sama jessica daripada saipul

7
rangga, kayaknya idul fitri amsih lama. Oh iya, mungkin di amerika dia lama ngga zakat.

rangga, kayaknya idul fitri amsih lama. Oh iya, mungkin di amerika dia lama ngga zakat.

8
setelah 14 tahun. Cuma ke Bekasi.

setelah 14 tahun. Cuma ke Bekasi.

9
Rangga. Itu politik. Jangan ikutan. Nanti kamu diasingkan kayak bapakmu.

Rangga. Itu politik. Jangan ikutan. Nanti kamu diasingkan kayak bapakmu.

10
setelah 14 tahun. Dompet ketinggalan di amerika.

setelah 14 tahun. Dompet ketinggalan di amerika.

11
Setelah 14 tahun. ternyata penantian hanya untuk MLM.

Setelah 14 tahun. ternyata penantian hanya untuk MLM.

12
gimana cinta? Masih enak jaman Oom kan ?

gimana cinta? Masih enak jaman Oom kan ?

13
kalo saya dukung tinky winkie. kalo kamu, rangga ?

kalo saya dukung tinky winkie. kalo kamu, rangga ?

14
setelah 14tahun. Lupa bawa kacamata solar.

setelah 14tahun. Lupa bawa kacamata solar.

15
KPI attack ! awaaaas ada KPI !

KPI attack ! awaaaas ada KPI !

16
Rangga mungkin amnesia. Tapi Cinta ngga akan lupa.

Rangga mungkin amnesia. Tapi Cinta ngga akan lupa.

17
Ini agak sedikit ngga nyambung. Tapi disambungin aja.

Ini agak sedikit ngga nyambung. Tapi disambungin aja.

18
asal mula civil wars. Debat nasi padang.

asal mula civil wars. Debat nasi padang.

19
cinta mungkin amnesia. tapi tidak untuk rangga.

cinta mungkin amnesia. tapi tidak untuk rangga.